Tuesday, September 13, 2016

Free Download Dropbox 10.4.25 Update Terbaru 2016

Free Download Dropbox 10.4.25 Update Terbaru 2016 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Beberapa waktu ini perkembangan file transfer sudah cukup maju dengan munculnya berbagai jenis dan merk baru. Dropbox terbaru adalah salah satu program komputer yang memiliki fungsi sebagai media transfer, berbagi file dan juga folder pada platform online melalui sinkronisasi penyimpanan online dengan offline milik pengguna. Ketika seorang user ingin memulai proses pengoperasian maka hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat profil pengguna terlebih dahulu. Tindakan tersebut sangat diperlukan apabila seseorang ingin menjadi pengguna serius dan aktif sehingga ia bisa menikmati beragam fitur yang tersedia secara penuh dari Dropbox 10.4.25 terbaru.

Dropbox terbaru dibekali dengan alat yang bisa kita gunakan sebagai penyesuaian dan pengaturan pada setiap folder penyimpanan. Aplikasi gratis untuk pc ini dibekali dengan teknologi selectif sync yang dapat memilih pengguna lain untuk diijinkan mengelola file kita. Bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi saat ini terdapat fitur yang mungkin akan sangat berguna bagi anda yakni user bisa memindahkan dan mengelola file pribadi kita untuk kemudian membagikannya secara online kepada rekan kerja melalui jaringan internet. Hal tersebut tentu akan sangat bermanfaat bagi anda ketika sedang berpergian keluar rumah dan diharuskan mengakses data yang ada di komputer. User hanya cukup memasukkan username dan password yang sudah dibuat, maka ia akan terhubung dengan data yang disimpan pada Dropbox 10.4.25 terbaru.

Aplikasi file transfer ini menawarkan cukup banyak fitur sehingga setiap user tidak perlu khawatir apabila ia tidak bisa memenuhi kebutuhan akan software pengelola file secara online. Ia menjadi program yang sangat populer dengan mudah berkat kemampuan yang bisa mengakses dan menyimpan data hanya dengan mengakses ponsel pintar dimanapun. Pekerjaan seseorangpun akan menjadi lebih cepat dan mudah dibantu software ringan, cepat dan kuat ini. Ya, ukurannya sendiri sebenarnya tidaklah terlalu besar, namun semua konsumen sudah bisa mendapatkan beragam fitur yang diinginkan. Proses pemasangan software ini pun tidaklah terlalu sulit, bahkan kita tidak membutuhkan bagian tambahan lagi setelah ia terpasang pada sistem. Dengan Dropbox gratis kita bisa melakukan berbagai hal seperti menyimpan, mengirim dan melihat peristiwa.



Title : Dropbox 10.4.25
Filename : Dropbox 10.4.25.exe
File size : 70.36MB
Requiements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Dropbox

Secara default dropbox akan memberikan setiap penggunanya dengan ruang penyimpanan sebesar 2GB, apabila merasa kurang dengan ukuran tersebut, anda bisa mendapatkan lebih besar lagi dengan cara mengikuti tour dan melakukan invite kepada kerabat agar ikut serta menggunakan software ini. Dengan begitu ia akan memberikan anda ruang tambahan lagi yang cukup besar secara gratis. Tampilannya yang sederhana membuat anda tidak perlu khawatir dan kebingungan dalam pengoperasiannya. Bagi yang sudah memiliki versi lawas silahkan melakukan pembaharuan untuk mendapatkan fitur terkini. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Dropbox 10.4.25 Update Terbaru 2016. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

No comments:

Post a Comment