Wednesday, October 30, 2013

Free Download K-Lite Codec Pack 10.10 (Full) Update Terbaru 2014

k-lite codec pack terbaruFree Download K-Lite Codec Pack 10.10 (Full) Update Terbaru 2014 - New Software Update Full Version. Pada saat ini banyak sekali aplikasi media player yang menawarkan berbagai keunggulannya dalam pemutaran file audio video. Salah satunya adalah K-Lite Codec Pack yang beberapa waktu lalu telah diperbaharui versinya. Ia merupakan software pemutar audio video kumpulan filter DirectShow, VFW / ACM Codec dan alat-alat. Hal tersebut digunakan untuk audio encoding dan decoding format sebuah video. Dan kini telah rilis K-Lite Codec Pack versi 10.10 terbaru yang siap anda download. Dengannya anda bisa memutar segala jenis format audio maupun video koleksi anda dengan kualitas yang baik dan teritergritas tinggi ke dalam semua jenis OS yang anda gunakan. Bagi anda yang sudah menginstalkan K-Lite Codec Pack versi lama silahkan anda perbaharui.

K-Lite Codec Pack terbaru merupakan solusi bagi anda yang ingin memutar file audi video dengan kualitas terbaik karena ia dirancang menampilkan output yang berkualitas. Selain itu software terbaru ini didesain dengan sangat user firendly sehingga anda yang baru memakainyapun tidak akan kesulitan dalam menggunakan K-Lite Codec Pack terbaru ini. Dan juga anda dapat melakukan kostumisasi sendiri yang bahkan melampaui tingkat komponen. Dengan pembaharuan yang ada pada versi 10.10 ini tentunya akan semakin mengoptimalkan kinerjanya karena ia dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih.

Software pemutar audio video K-Lite Codec Pack ini sangat kompatible dengan berbagai jenis OS komputer yang ada saat ini sehingga bagi anda yang mempunyai OS tertentu tidak perlu khawatir dalam menggunakannya. Ia mampu memutar berbagai format audio dan video yang anda miliki sehingga tidak heran bahwa K-Lite Codec Pack ini menjadi faforit para user.

Dan berikut adalah keunggulan K-Lite Codec Pack terbaru :
-Hal ini sering diperharui. Jadi selalu up-to-date dengan terbaru dan / komponen terbaik.
-Semua komponen telah dipilih dengan cermat untuk tujuan tertentu, hal ini tidak hanya sekelompok acak barang dilempar bersama-sama
-Hal ini sangat user friendly dan mudah digunakan
-Instalasi sepenuhnya disesuaikan yang berarti anda dapat menginstal hanya komponen yang anda inginkan
-Kemampuan kostumisasi yang bahkan melampai tingkat komponen. Beberapa komponen yang dapat menangani berbagai format. Anda dapat menentukan berbagai komponen yang tepat yang harus menangani format. Paket ini sehingga dapat sepenuhnya tweak untuk kebutuhan khusus anda sendiri dan preferensi.
-Penghapusan instalasi menghapus segala sesuatu yang diinstal oleh kemasan. Termasuk semua kunci registri.
-Hal ini sangat mudah untuk melakukan instalasi tanpa pengawasan sepenuhnya disesuakan dengan wizard terintegrasi
-Ini tidak berisi codec yang buruk, kereta atau tidak stabil
k-lite codec pack terbaru

Title: K-Lite Codec Pack 10.10 (Full)
Filename: K-Lite_Codec_Pack_1010_Full.exe
Size: 25.96 MB
Requirements: Windows 2000 / Vista / XP / Windows 7 / Windows 8
Language: en-US
License : Freeware

Download

Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download K-Lite Codec Pack 10.10 (Full) Update Terbaru 2014. Semoga software terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment