Thursday, October 31, 2013

Free Download Smadav 2013 Rev. 9.4.2 Final Update Terbaru

smadav terbaruFree Download Smadav 2013 Rev. 9.4.2 Final Update Terbaru - New Software Antivirus Terbaik Gratis 2014. Sebuah unit komputer tentunya tidak akan luput dari serangan virus baik itu yang tidak berbahaya sampai yang fatal dan bisa merusak operation system anda. Smadav 2013 terbaru adalah salah satu antivirus yang bisa menjadi solusi terbaik bagi anda yang menginginkan keamanan dan kenyamanan dari serangan virus maupun spyware. Pada Smadav 2013 Rev. 9.4 final ini tentunya sudah terdapat banyak pembaharuan yang dilakukan pihak developer untuk memaksimalkan kinerja dari aplikasi komputer tersebut. Beberapa update yang dilakukan diantaranya adalah penambahan database antivirus baru yang mungkin saja sudah menghinggapi pc anda, selain itu smadav 2013 terbaru juga dilengkapi dengan metode deteksi yang disebut heuristik dan pembersihan yang tangguh terhadap virus.

Antivirus Smadav terbaru juga disempurnakan dengan pembersihan virus VBS dan juga registry yang akan semakin mengutamakan kenyamanan anda dalam memakainya. Dengan software terbaru yang disempurnakan ini anda tidak perlu khawatir lagi dengan serangan virus karena ia akan memberikan perlindungan dari virus lokal ataupun internasional yang kapanpun bisa menyerang komputer. Anda yang sudah menginstalkannya pada komputer mungkin akan sedikit kaget apabila memasukkan flashdisk maupun jenis USB lainnya karena secara otomatis antivirus ini akan melakukan scan terhadap virus. Inilah salah satu system proteksi yang ditonjolkan dari Smadav. Jadi anda tidak perlu repot-repot lagi membersihkan flashdisk anda secara manual.

Smadav menjadi antivirus yang cukup unggul dikalangan para pengguna komputer dari pada antivirus lokal lainnya. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari kecanggihan yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Salah satu yang banyak disukai adalah karena ia mampu beradaptasi dengan jenis software antivirus lainnya. Mungkin anda yang sudah berpengalaman sudah pernah merasakan seperti apa apabila anda menginstalkan dua antivirus secara bersamaan. Tentunya akan terjadi tabrakan antara keduanya. Namun berbeda dengan Smadav 2013 Rev ini karena ia mapu menyesuaikan dan masih tetap bisa dijalankan bersama aplikasi sejenisnya.

Seperti yang saya katakan di atas bahwa Smadav terbaru sangat protect terhadap USB flashdisk. Hal ini wajar saja karena USB merupakan salah satu sarana penyebaran virus dari satu komputer ke komputer lain yang walaupun tidak banyak disadari oleh para pengguna namun bisa jadi anda akan mendapat kerusakan data didalam pc. Smadav akan langsung melakukan pencegahan secara penuh terhadap USB yang anda tancapkan. Apabila ada yang tidak beres ia akan memberitahukannya kepada anda untuk melakukan tindakan scanning guna membersihkan flashdisk yang anda masukkan.

Smadav melakukan pembaharuan rutin sekitar satu bulan sekali sehingga ia tidak akan sering meminta update yang tentunya hal ini tidak akan memberatkan anda yang memiliki koneksi internet terbatas.
smadav 2013 terbaru

Silahkan anda download antivirus Smadav 2013 Rev 9.4.2 terbaru - Click Here to Download

Smadav tidak bergantung terhadap database atau signature virusnya, namun ia lebih condong terhadapt deteksi virus. Itulah sebabnya kenapa software ini tidak begitu sering memperbaharui versinya. Apabila terdapat file yang mencurigakan ia akan langsung melakukan deteksi dan menganalisa program jahat pada file tersebut. Demikianlah artikel Free Download Smadav 2013 Rev. 9.4.2 Final Update Terbaru. Bagi anda yang mempunya versi lawas silahkan anda langsung melakukan pembaharuan untuk memaksimalkan kinerjanya. Semoga bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment