Sunday, February 2, 2014

Free Download AIMP 3.55.1338 Final Update Terbaru 2014

aimp terbaru
Free Download AIMP 3.55.1338 Final Update Terbaru 2014 - New Software Audio Player Final Full Version Gratis Terbaru. Mungkin beberapa dari anda sudah mulai bosan menggunakan pemutar musik jadul baik itu karena menginginkan tampilan yang baru ataupun fitur yang tidak ada padanya. AIMP terbaru adalah solusinya Saat ini sudah hadir aplikasi pemutar musik ringan yang memberikan fitur lengkap dan lebih canggih dari aplikasi sejenis. Secara otomatis ia dapat menampilkan alamat sebuah file musik yang tersimpan di komputer sehingga pengguna tidak perlu repot-repot lagi mencari musik favorit. Beberapa waktu lalu telah rilis AIMP 3.55.1338 yang sudah siap anda nikmati pembaharuan dari versi sebelumnya. Walaupun ia merupakan software yang cukup ringan namun ia mempunyai beragam fitur salah satunya adalah fungsi equalizer yang lengkap, anda bisa mengatur output dari suara speaker sesuai yang diinginkan. Bagi anda yang belum mempunyai AIMP 3.55.1338 terbaru ini silahkan perbaharui versi lawas anda untuk mendapat update terkini.

AIMP juga dapat diletakkan sesuai kehendak user baik itu pada startbar ataupun meletakkannya pada system tray. Sering kita jumpai sebuah player yang hanya bisa memainkan file dengan format tertentu, Namun software terbaru ini mampu memutar hingga sekitar 20 format musik yang ada saat ini. Sungguh luar sebuah player yang luar biasa menurut saya. Ia bekerja pada beberapa playlist sekaligus memungkinkan penciptaan bookmark dan juga memiliki antrian pemutaran. Didesain dengan interface yang sederhana yang dikembangkan dari Winamp menjamin setiap pengguna tidak akan kebingungan untuk menggunakan player ini bahkan bagi pemula sekalipun. Memiliki tampilan yang user friendly, beragam fitur canggih, semua bisa didapatkan dari sebuah player audio sederhana tersebut. Tidak diragukan lagi bahwa AIMP merupakan sebuah terobosan baru dalam hal memutar musik di komputer anda.
aimp terbaru

  • Crystal-clear sound, technnologi of reproduction essentially differs from winamp and WMP
  • Sensitive equalizer
  • A maximum of functionality from minimum of resources
  • Multilingual support
  • Support of set of formats audio
  • Adjustment of global and local hot keys (pattern form Winamp and WMP)
  • Flexible options of the program and various covers will allow you to make A.I.M.P completely individual
  • Support of plug-ins with which help it is possible to expand opportunities of the program
  • The audio converter codes music from the most differents format in wma, mp3, wav, ogg
  • Plus many more!
Tittle: AIMP 3.55.1338
Filename: aimp_3.55.1338.exe
File size: 7.33MB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / 7 / 8
Languages: Multiple languages
License: Freeware
Author: AIMP


Bagi anda yang sudah mempunyai versi sebelumnya silahkan melakukan update untuk mendapat versi terkininya. Apabila artikel ini bermanfaat jangan ragu untuk membagikannya melalui facebook, twitter, maupun G+. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download AIMP 3.55.1338 Final Update Terbaru 2014. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

No comments:

Post a Comment