Wednesday, February 12, 2014

Free Download Dropbox 2.6.10 Final Update Terbaru 2014

dropbox terbaru
Free Download Dropbox 2.6.10 Final Update Terbaru 2014 - New Software Update Terbaik. Mungkin beberapa dari anda masih belum banyak yang tahu mengenai aplikasi yang satu ini. Dropbox terbaru adalah sebuah software yang berfungsi untuk berbagi file dan folder pada platform online melalui sinkronisasi penyimpanan online dengan penyimpanan offline anda. Untuk bisa menggunakan Dropbox maka anda diharuskan membuat akun terlebih dahulu, selain itu anda bisa mengatur alat untuk menyelaraskan semua folder dalam dropbox anda atau bisa juga menggunakan "Selectif Sync" untuk memilih orang orang tertentu yang anda inginkan. Dan beberapa waktu yang lalu telah rilis Dropbox 2.6.10 Final yang telah diperbaharui. Setelah anda menginstalkannya pada PC, anda akan dapat menyalin atau memindahkan data untuk dibagikan secara online. Jadi apabila anda ingin mengakses file Dropbox melalui lokasi lain cukup login menggunakan username dan password pada situs web pengembang. Bagi anda yang belum mempunyai Dropbox 2.610 terbaru final terbaru ini silahkan langsung memperbaharuinya untuk mendapatkan fitur terkini.

Dropbox memungkinkan anda untuk mengakses file yang tersimpan dengan hanya melalui Web browser. Anda tetap dapat melihat, mengunduh atau mengupload konten memalui browser. Sehingga pekerjaan akan lebih mudah dan lebih cepat ketika terdapat software terbaru ini pada komputer kita. Dalam browser online anda bisa bisa mencari file dan folder dalam media penyimpanan, membuat folder baru, melihat file dan peristiwa di hapus, mengirim undangan ke teman anda dan masih banyak lagi fitur yang diberikan oleh aplikasi ini. Namun sayangnya pada Dropbox 2.6.10 terbaru gratis hanya menyediakan anda ruang 2GB penyimpanan, namun anda masih bisa mendapatkan ruang penyimpanan yang lebih banyak dengan mengikuti tour dan mengundang teman anda. Aplikasi tersebut memang merupakan solusi bagi anda untuk meningkatkan kinerja penyimpanan secara online.
dropbox terbaru

dropbox terbaru



Keunggulan Dropbox antara lain.

File Sync

  • 2GB of online storage for free, with up to 100GB available to paying costumers
  • Sync files of any size or type
  • Sync Windows, Mac and Linux computer
  • Automaticaly Syncs when new files or changes are detected
File Sharing

  • Shared folders allow several people to collaborate on a set of files
  • You can see others people changes instanly
Online Backup

  • Automatic backup of your files
  • Undelete files and folder.
Title: Dropbox 2.6.10
Filename: Dropbox 2.6.10.exe
Filesize: 35.05MB
Requirements: Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages: Multiple languages
License: Freeware
Author: Dropbox


Bagi anda yang belum pernah mencoba kehebatan aplikasi ini silahkan langsung mengunduhnya dan bagi yang sudah mempunyai versi terdahulu silahkan diperbaharui untuk mendapat fitur terbarunya. Sekian ulasan kali ini mengenai Free Download Dropbox 2.6.10 Final Update Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini ke facebook, twitter ataupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

No comments:

Post a Comment