Saturday, December 14, 2013

Free Download Picasa 3.9 Build 137.69 Update Terbaru 2014

picasa terbaruFree Download Picasa 3.9 Build 137.69 Update Terbaru 2014 - New Software Final Full Version Terbaik. Bagi anda yang mengalami kesulitan dalam mengelola file gambar maupun foto dalam jumlah banyak, Picasa terbaru adalah jawabannya. Software ringan dan sederhana ini akan membantu anda dalam berbagai hal yang berkaitan dengan pengelolaan data gambar baik itu memudahkan anda untuk menemukan, sampai memprosesnya. Kini telah hadir Picasa 3.9 Build 136.69 yang beberapa waktu lalu telah dirilis untuk memperbaharui versi sebelumnya. Dalam fiturnya sendiri tidak hanya terbatas sebagai wadah, namun juga tempat anda untuk berkreasi mengedit file gambar dengan simple namun mempunya hasil yang menawan. Tidak perlu khawatir dengan cara menggunakannya karena Picasa 39 Build 136.69 terbaru dirancang sebagai aplikasi yang user friendly.

Anda dapat menemukan banyak hal di dalamnya yang berisi berbagai fitur unggulan yang akan semakin memudahkan kegiatan anda dalam mengelola foto. Setiap kali anda membuka aplikasi ini, ia secara otomatis akan mengkategorikan file berdasarkan tanggal dan juga lokasi foto sehingga meminimalisir ketika anda lupa letak foto yang anda inginkan. Picasa 3.9 Build 137.69 mendukung berbagai operation system yang ada saat ini semakin membuat software tersebut dikagumi oleh para user diseluruh dunia. Tidak heran apabila ia telah di unduh oleh jutaan orang. Selain itu ia juga menyediakan fitur pengeditan sederhana dengan meletakkan satu klik perbaikan. Dan salah satu fitur yang cukup banyak disukai adalah anda bisa langsung membagikan foto lewat picasa.
picasa terbaru 2014

picasa terbaru 2014

Filename: Picasa 3.9 Build 137.69
Title: picasa39-setup.exe
File size: 16.73MB
Requirements: Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages: Multiple Languages
License: Freeware
Author: Google

Pada versi terbaru software ini akan meminta anda untuk memasukkan login akun google, hal ini tentunya tidak akan menjadi masalah untuk mendapatkan fitur terbaiknya. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Picasa 3.9 Build 137.69 Update Terbaru 2014. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru

No comments:

Post a Comment