Sunday, December 15, 2013

Free Download Winamp 5.666 Full Build 3516 Update Terbaru 2014

winamp terbaruFree Download Winamp 5.666 Full Build 3516 Update Terbaru 2014 - New Software Final Full Version Terbaik. Bagi anda yang sering mendengarkan musik tentunya sudah menunggu pembaharuan aplikasi yang satu ini. Winamp terbaru merupakan salah satu software media player yang kini sudah tersedia dalam berbagai OS komputer. Kenunggulannya dibandingkan dengan player sejenis menjadikan ia sebagai yang terpopuler saat ini. Kini telah tersedia Winamp 5.666 Full  Build 3516 yang beberapa waktu lalu dirilis dan tentunya sudah lebih diperbaiki dari bug yang terdapat di versi sebelumnya. Salah satu alasan mengapa ia cukup dikagumi oleh para pengguna adalah kemampuannya dalam memutar berbagai jenis format audio baik itu yang kontemporer maupun khusus. Bagi anda yang suda mempunya versi terdahuku silahkan perbaharui ke Winamp 5.666 Full Build 3516 terbaru untuk mendapatkan fitur yang lebih baik.

Seperti yang telah saya jelaskan bahwa media player yang satu ini mendukung berbagai bentuk format musik seperti MIDI, MOD, MPEG-1, AAC, M4A, FLAC, WAV, OOG Vorbis, bahkan sampai Windows media player. Hal ini mendukung pemutaran gapless untuk MP3, dan juga AAC. Selain itu Winamp 5.666 Full 3516 juga bisa difungsikan sebagai alat untuk mengimpor musik dari CD audio, opsional dengan CD-teks, dan juga bisa membakar musik ke CD. Ia juga mendukung nullsoft streaming video serta beberapa format video yang didukung oleh media player. Salah satu yang saya sukai dari Winamp adalah ia juga bisa melakukan streaming seperti internet radio, television internet, XM satelite radio, AOL video, konten singingfish, podcast dan rss media.

Walaupun software ini cukup ringan namun ternyata menyimpan berbagai fitur yang tidak bisa ditolak oleh user sehingga akan membuat anda semakin betah dalam menggunakannya. Ia juga memiliki dukungan diperpanjang untuk portable media player, dan pengguna dapat mengakses perpustakaan musik di mana saja melalui koneksi internet. Bahkan anda bisa menambahkan fungsi lainnya dengan plug-in yang tersedia di situs Winamp.
winamp terbaru

Title: Winamp 5.666 Full Build 3516
Filename: winamp5666_full_all.exe
File size: 16.37MB
Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages: Multiple Languages
License: Freeware
Author: Nullsoftt

Bagi anda yang sudah mempunyai versi sebelumnya silahkan melakukan update untuk mendapatklan fitur terbarunya. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Winamp 5.666 Full Build 3516 Update Terbaru. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

No comments:

Post a Comment