Thursday, December 5, 2013

Free Download uTorrent 3.4 Beta 30378 Update Terbaru 2014

utorrent terbaru
Free Download uTorrent 3.4 Beta 30378 Update Terbaru 2014 -New Software Final Full Version Terbaru. Pada kesempatan kali ini saya kembali dengan membahas sebuah software yang mungkin masih cukup asing bagi sebgaian orang. Ialah uTorrent terbaru yang beberapa waktu lalu telah memperbaharui versinya. Aplikasi ini adalah salah satu downloader atau software yang digunakan untuk mengunduh file seperti IDM. Namun uTorrent 3.4 beta 30378 ini lebih ringan dengan fitur yang lumayan memadai. Sama seperti halnya IDM, ia mampu mempercepat proses download yang biasanya memakan waktu lama apabila langsung melalui browser anda. Didalamnya terdapat berbagai icon menu seperti toolbar grafis dan penggantian icon status yang tersedia di dalam uTorrent 3.4 Beta 30378 terbaru yang sudah siap anda gunakan.

Software ini dikembangkan secara aktif dengan peningkatan yang dilakukan setiap kali update. Didalam uTorrent, pengembang menempatkan banyak waktu bekerja pada fitur dan membuat hal lainnya menjadi lebih user firendly. Update hanya dilakukan ketika aplikasi ini benar-benar mengalami pembaharuan agar pengguna lebih bisa merasakan kecanggihannya dan tidak perlu khawatir akan adanya bug karena pengembang akan langsung memperbaikinya. Utorrent akan memaksimalkan kecepatan transfer dengan mengumpulkan potongan-potongan file yang akan di download untuk kemudian diunduh secara simultan.
utorrent terbaru

Dan berikut adalah beberapa keunggulan uTorrent 3.4 Beta 30378 terbaru.
  • Micro-Sized Yet Feature Filled
  • Resource-Friendly
  • Skinnable and Localized
  • Actively Developed and Improved

Title: uTorrent 3.4 Beta 30378
Filename: utorrent.exe
File size: 1.23MB
Requirements: Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages: en-US
License: Freeware
Author: BitTorent


Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download uTorrent 3.4 Beta 30378 Update Terbaru 2014 yang semoga bisa bermnafaat untuk anda. Silahkan melihat aplikasi lainnya di software terbaru.

No comments:

Post a Comment