Friday, August 29, 2014

Free Download AVG Free Edition 2014.0.4765 Update Terbaru 2014

avg terbaruFree Download AVG Free Edition 2014.0.4765 Update Terbaru 2014 - New Software Antivirus Internet Security Gratis Final Full Version Terbaru. Siapa yang tidak mengenal aplikasi komputer yang satu ini. AVG terbaru adalah salah satu program andalan yang berfungsi sebagai antivirus yang saat ini sudah cukup populer di dunia. Ia adalah sebuah program yang dibuat oleh perusahaan teknologi yang saat ini bernama Grisoft. Sampai saat ini pengembang terus melakukan perbaikan dan revisi guna mengoptimalkan fungsi software gratis tersebut. Dan hingga saat ini telah rilis AVG Free Edition 2014.0.4765 yang telah diperbaharui dan tentunya dilengkapi juga dengan beberapa tambahan yang mungkin dirasa masih kurang. Ia adalah sebuah antivirus yang kuat untuk melindungi Windows anda dari berbagai serangan program jahat. Dan salah satu fungsi yang paling menonjol darinya adalah adanya fitur LinkScanner. Fungsi darinya adalah untuk memindai tautan atau link saat menjelajah di dunia maya. LinkScanner dapat berfungsi dengan baik pada browser Firefox dan Internet Explorer. Bagi anda yang sudah penasaran ingin mengetahui kehandalan software ini silahkan langsung download AVG Free Edition 2014.0.4765 terbaru.

AVG Free Edition kali ini merupakan versi untuk 32-bit yang bisa langsung anda install untuk kemudian digunakan. Adapun fitur terbaru yakni Active Surf-Shield yang berguna untuk mengecek halaman web apakah halaman yang sedang anda buka aman atau tidak dari ancaman malware maupun phising. Kecepatan antivirus AVG ini dalam mendeteksi adanya ancaman virus berbahaya yang berjalan di komputer bisa dibilang sangat mengagumkan. Tidak heran apabila ia memperoleh penghargaan sebagai antivirus yang bisa diandalkan dalam hal keamanan komputer. Antivirus AVG Free Edition memiliki tampilan yang cukup rapi dan menarik sehingga kita akan mudah untuk mengoperasikannya walaupun untuk pemula sekalipun. Tampilan yang user friendly dan terkesan minimalis sudah cukup membantu bagi para pengguna baru untuk mengelola software gratis tersebut. Namun ia juga mempunyai kekurangan yaitu tidak seperti antivirus lainnya yang bisa menghapus virus, kebanyakan pada prosesnya ia hanya akan mengkarantina virus yang terdeteksi. Ia memang kuat dalam pendeteksian namun seringkali dinilai lambat ketika proses pemindaian. Walaupun begitu AVG Free Edition 2014.0.4765 terbaru sudah mempunyai fitur lengkap perihal keamanan.

avg terbaru


Dan berikut adalah beberapa fitur AVG Antivirus :
  • Pemenang penghargaan antivirus dan anti spyware
  • Real-time aman surfing internet dan menelusuri
  • Kualitas dibuktikan oleh 80 juta pengguna
  • Mudah untuk mendownload, menginstall dan menggunakan
  • Perlindungan optimal dari virus dan spyware
  • Kompatibel dengan Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.

Title : AVG Free Edition
Filename : avg_free_x86_all_2014_4765 (32-bit)
File size : 151.67MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : AVG Technologies


Segera unduh dan pasang antivirus terbaik ini pada komputer anda sekarang juga, proses installasi yang cukup mudah dan tidak memakan waktu lama tentunya akan lebih meningkatkan produktifitas anda. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download AVG Free Edition 2014.0.4765 Update Terbaru 2014. Silahkan membagikan artikel kali ini melalui facebook, twitter maupun G+ agar bermanfaat bagi orang lain. Nantikan artikel lainnya hanya di software terbaru.

No comments:

Post a Comment