Saturday, August 30, 2014

Free Download IDM 6.21 Build 7 Update Terbaru 2014

idm terbaru
Free Download IDM 6.21 Build 7 Update Terbaru 2014 - New Software Downloader Gratis Final Full Version Terbaru. Ada kalanya ketika kita berselancar di internet menemukan file untuk di download kita mungkin pernah mengalami kesulitan. IDM terbaru adalah perangkat lunak yang akan membantu anda mengatasi kesulitan tersebut, ia adalah sebuah software yang berfungsi untuk meningkatkan kecepatan unduh hingga 5 kali lipat. Ia akan berfungsi sebagai tool tambahan pada setiap browser yang anda install di komputer. File-file besar yang biasanya sangat lama proses pengunduhannya, dengan menggunakan program IDM 6.21 Build 7 ini bisa mempercepatnya lebih dari ketika kita hanya mengandalkan unduhan langsung dari browser. Hal ini tentunya akan menghemat waktu dan meningkatkan produktifitas kita. Bayangkan apabila anda ingin mengunduh file besar dan tidak menggunakan software downloader, pastinya akan memakan waktu yang cukup lama. Beberapa saat lalu sudah rilis versi terbaru yang sudah siap anda gunakan fiturnya secara maksimal. Peningkatan pada versi kali ini tentunya akan semakin memanjakan para user. Segera download IDM 6.21. Build 7 terbaru.

IDM menjadi aplikasi downloader yang paling populer saat ini dengan pengguna berjumlah jutaan di seluruh dunia dan semakin bertambah setiap saat seiring dengan kecanggihannya yang selalu up to date. Hal tersebut tidak terlepas dari pengembang aktif yang selalu tanggap apabila ditemukan bug atau kekurangan pada varian yang telah dikeluarkan. Software ini dapat anda gunakan secara gratis pada masa trial tidak hanya untuk OS Windows namun juga dapat dipasang pada Operation System yang lain seperti Mac OS dan juga Linux. Cobalah untuk melakukan installasi maka secara otomatis ia akan langsung terintegrasi pada setiap browser yang ada pada komputer kita. Proses pemasangan IDM 6.21 Build 7 ini juga tidak rumit seperti halnya aplikasi sejenis lainnya, ia tidak akan menyebabkan komputer menjadi tegang dan berat. Jangan khawatir ia tidak bekerja pada browser tertentu karena ia secara otomatis menyesuaikan dengan browser yang kita buka seperti Firefox, Chrome, Opera, Safari dan masih banyak lagi. Adapun fitur yang cukup menarik adalah keberadaan fungsi komprehensif error recovery yang memungkinkan anda untuk melanjutkan proses download ketika terjadi masalah pada koneksi internet yang terputus. Bagi anda yang sudah penasaran dengan software gratis IDM 6.21 build 7 terbaru silahkan langsung mencobanya.

idm terbaru


Title : IDM 6.21 Build 7
Filename : idman621build7.exe
Filesize : 6.02MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Shareware
Author : Tonec Inc


Tampilannya yang terkesan minimalis didesain sedemikian rupa untuk user pemula yang mungkin kesulitan memahami tombol menu yang kaya akan fitur. Aplikasi ini mempunyai akselerator cerdas dan juga dinamis yang akan membuat kita merasa nyaman memakainya. Untuk anda yang sudah mempunyai versi sebelumnya silahkan langsung melakukan update ke versi terbaru kali ini. Dan bagi anda yang sama sekali belum merasakan kehebatan aplikasi gratis ini jangan ragu lagi untuk mendownloadnya sekarang juga. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download IDM Build 6.21 Build 7 Update Terbaru 2014 yang semoga bisa bermanfaat. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter mapun G+. Nantikan update software lainnya hanya di software terbaru.

No comments:

Post a Comment