Monday, August 25, 2014

Free Download Smadav 2014 Rev 9.8.1 Update Terbaru 2014

smadavFree Download Smadav 2014 Rev 9.8.1 Update Terbaru 2014 - New Software Antivirus Lokal Terbaik Final Full Version Terbaru. Pada jaman sekarang ini sudah sangat banyak sekali bermunculan aplikasi handal yang menawarkan beragam fitur canggih. Smadav terbaru merupakan sebuah perangkat lunak yang akan memberikan perlindungan bagi anda yang mungkin sedang mengalami masalah dengan virus. Salah satu keunggulan yang banyak disukai darinya adalah karena ia sangat kompatible apabila diinstalkan bersamaan dengan software sejenis. Seperti yang kita ketahui bahwa kebanyakan antivirus saat ini tidak bisa dipasang bersamaan yang berarti anda harus mempunyai satu jenis perlindungan. Namun tidak dengan smadav karena ia dioptimalkan sebagai pelindung lapis kedua apabila yang utama tidak mampu bertahan. Dan beberapa waktu lalu telah hadir Smadav 2014 Rev 9.7.1 yang tentunya sudah lebih diperbaharui seperti penambahan database virus baru, penambahan teknik pendeteksian virus shortcut trasher/dorkbot dan VBS pada USB, perbaikan bug program dan juga kesalahan deteksi. Aplikasi gratis ini mempunyai caranya sendiri dalam mendeteksi dan membersihkan virus yang tentunya dapat meningkatkan keamanan komputer. Resourcenya sendiri yang sangat kecil menjamin ia tidak akan memberatkan komputer anda ketika digunakan. Dengan dipadukan bersama antivirus lainnya yang terinstall pada pc anda akan semakin memperkuat perlindungan terhadap serangan virus. Sehingga tidak heran apabila banyak orang yang menyebut ini adalah perlindungan lapis dua Smadav 2014 Rev 9.8.1 terbaru yang sangat optimal bagi komputer.

Smadav merupakan sebuah antivirus yang dikembangkan oleh anak bangsa dan telah menjadi sangat populer bahkan sejak awal diluncurkan. Sampai saat ini ia telah diunduh oleh jutaan pengguna yang menginginkan proteksi tambahan yang bekerja maksimal. Fokus utamanya sendiri sebagai sebuah perangkat lunak antivirus adalah memberikan perlundungan atau pertahanan yang lebih kuat pada USB Flashdisk. Perlu kita ketahui bahwa flashdisk merupakan salah satu perangkat keras media perantara penyebaran virus paling banyak di Indonesia. Ia mempunyai perlindungan khusus dimana ia akan mencegah secara total. Selain itu aplikasi ini juga tidak terlalu sering melakukan update karena sekali melakukan pembaharuan ia akan dibekali dengan senjata baru yang siap digunakan secara maksimal oleh semua pengguna. Adapun juga Smadav 2014 Rev 9.8.1 akan mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer bahkan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut. Selain itu software ini juga menyediakan tool pendukung guna mengoptimalkan pembersihan virus yang berat sekalipun. Namun mungkin ada beberapa yang tidak bisa diatasi olehnya karena beberapa virus yang menginfeksi program yaitu tpe rootkit karena kebanyakan ia telah merusak program komputer anda. Sudah banyak orang yang membuktikan kehandalahnya dalam memberantas segala macam bentuk virus. Bagi anda yang belum merasakan kedahsyatannya silahkan melakukan pembaharuan untuk mendapatkan fitur terkini Smadav 2014 Rev 9.8.1 terbaru.

smadav


Title : Smadav 2014 Rev 9.8.1
Filename : Smadav98.exe
File size : 1.1MB
Requirements: Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Smadav


Proses instalasi sangat mudah sehingga anda tidak perlu khawatir itu akan membuat system komputer anda tegang. Ketika sudah melakukan proses pengunduhan anda tidak perlu terhubung ke koneksi internet lagi. Software ini memang sangat mengagumkan, dalam kurun waktu yang tidak begitu lama ia telah sangat banyak digunakan. Tampilannya yang minimalis dan rapi membuatnya begitu populer. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Smadav 2014 Rev 9.8.1 Update Terbaru 2014 yang saya harap bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter, maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

No comments:

Post a Comment