Tuesday, August 26, 2014

Free Download Line 3.7.4.97 Update Terbaru 2014

lineFree Download Line 3.7.4.97 Update Terbaru 2014 - New Aplikasi Chatting Gratis PC Final Version Terbaik. Pada saat ini telah banyak sekali aplikasi untuk bersosial melalui jaringan internet. Line terbaru adalah satu diantara sekian banyaknya perangkat lunak yang mendukung pengiriman berupa teks, dan juga voice, bahkan juga foto hingga video. Hal yang menarik darinya adalah kita mampu berkomunikasi dengan suara melalui fitur panggilan sederhana yang dimutakhirkan. Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi ini sebelumnya tersedia pada perangkat mobile. Namun bagi anda yang lebih sering menggunakan komputer saat ini tidak perlu khawatur karena ia telah tersedia untuk PC. Seperti halnya pada varian mobile ia tetap mendukung mempertahankan fungsi seperti membagikan foto, video, voice messsages, contact dan juga lokasi anda. Dan kini telah tersedia Line 3.7.4.97 yang tentunya sudah lebih diperbaharui dari versi sebelumnya. Hal yang menarik darinya adalah adanya berbagai kupon diskon dari barang ternama, artis maupun acara tv. Anda bisa menggunakan emoticon terbaru untuk mengungkapkan ekspresi ketika sedang melakukan percakapan. Apabila dirasa masih kurang, tersedia shop yang memberikan beragam pilihan menarik mulai dari tema hingga emoticon lucu. Adapun fitur yang paling menonjol darinya adalah dimana kita bisa melakukan panggilan telepon melalui jaringan internet dengan kualitas yang baik. Gunakan Line 3.7.4.97 terbaru untuk melakukan komunikasi berkualitas.

Line pada versi dekstop mempunyai tampilan yang cukup menarik. Interface yang mudah dipahami dan tidak terkesan kaku akan membuat pengguna betah memakai aplikasi chatting gratis ini. Ia tersedia pada berbagai platform seperti iPhone, Smartphone, Windows Phone, Blackberry dan juga dekstop. Ia dikembangkan oleh perusahaan bernama NHN Corporation dan dirilis untuk pertama kalinya pada tahun 2011, pada masa itu Line hanya tersedia untuk versi iOs dan juga Android dan setelah sukses pada kedua sistem tersebut, ia masuk pada sistem operasi besutan BlackBerry hingga pada tahun berikutnya ia sukses beradaptasi pada perangkat Mac dan Windows. Hingga pada Line 3.7.4.97 ia telah memiliki pengguna lebih dari 100 juta orang di ratusan negara. Selain itu ia juga menduduki peringkat 1 dalam kategori aplikasi gratis di 42 negara. Perlu digaris bawahi bahwa ia hanya dapat digunakan untuk sesama pengguna Line sehingga apabila anda ingin menggunakannya partner anda juga harus sudah menginstallkan aplikasi komputer ini pada dekstop. Dengan berbekal nomor telepon sebagai ID tentunya semakin memudahkan user. Hal ini jugalah yang membuatnya semakin populer digunakan oleh banyak orang diseluruh dunia. Secara otomatis semua nomor handphone yang ada pada daftar kontak anda akan langsung menjadi teman anda apabila nomor tersebut terintegrasi pada Line 3.7.4.97 terbaru.

line


Title : Line 3.7.4.97
Filename : Linelnst.exe
File size : 16.81MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : www.line.com


Line menyediakan fitur grup bagi anda yang menginginkan interaksi bersama dengan beberapa teman sekaligus dengan kapasitas mencapai 200 orang, anda bisa leluasa mengundang kerabat untuk bergabung. Selain itu pada bagian setting anda bisa mengatur Basic Setting dan Privacy Setting dimana pada bagin itu kita bisa mengatur notifikasi pesan baru dan undangan masuk grup. Demikianlah artikel kali ini Free Download Line 3.7.4.97 Update Terbaru 2014 yang semoga dapat bermanfaat bagi anda. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

No comments:

Post a Comment