Thursday, November 28, 2013

Free Download CCleaner 4.08.4428 Update Terbaru 2014

ccleaner terbaruFree Download CCleaner 4.08.4428 Update Terbaru 2014 - Selamat malam para pecinta software gratis. Pada kesempatan kali ini saya kembali menghadirkan CCleaner terbaru yang tentunya sudah ditunggu-tunggu versi terkininya. Ia merupakan salah satu utilities yang memiliki banyak sekali manfaat salah satunya, secara tidak langsung dapat memaksimalkan kinerja komputer yang terkesan lelet. Tidak heran apabila sekarang software pembersih PC ini telah di install oleh jutaan orang diseluruh dunia. Setelah sebelumnya telah rilis CCleaner 4.07..4369 terbaru kini telah tersedia pembaharuan dari versi tersebut yang tentunya sudah lebih dimaksimalkan lagi kinerjanya oleh para pengembang. Fungsi utamanya sendiri adalah menghapus berbagai file sampah baik itu hasil dari instalasi, cookies, file log bahkan juga menghilangkan program yang tidak berguna lagi secara menyeluruh. Bayangkan betapa beratnya komputer anda apabila tidak dibersihkan menggunakan CCleaner terbaru ini.

Selain ringan dan mudah digunakan, software ini juga berlinsensi gratis yang bisa langsung anda unduh. Ia sangat compatible dengan berbagai jenis Operation System khususnya Windows. Yang cukup mengesankan darinya adalah kemampuannya dalam membersihkan berbagai bekas history, cookies, dan cache yang ada pada semua browser. Pengguna telah merasakan betapa hebatnya CCleaner terbaru dalam meringankan beban komputer mereka. Sekarang giliran anda yang mungkin belum mencobanya. Jangan ragu karena ia sangat kompatible dengan berbagai OS yang ada. Selain itu aplikasi ini tidak memakan banyak ruang di memori komputer anda.

ccleaner terbaru
CCleaner merupakan aplikasi tangguh yang dapat anda andalkan dalam hal pengoptimalan system kerja. Ia mampu membersihkan sebagai berikut.
  • Internet Explorer
  • Firefox
  • Google Chrome
  • Safari
  • Opera
  • Windows - recycle bin, recent document, temporary, files and log files
  • Registry CCleaner
  • Third party application
  • 100% Spyware free

    Title: CCleaner 4.08.4428
    Filename: ccsetup408.exe
    Filesize: 4.40
    Requirements : Windows 2000 / Vista / XP / Windows 7 / Windows 8
    Language: Multiple language
    License: Freeware
    Author: Piriform


    Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download CCleaner 4.08.4428 Update Terbaru 2014. Anda bisa menemukan berbagai aplikasi menarik lainnya di software terbaru.

    No comments:

    Post a Comment