Thursday, November 7, 2013

Free Download Mozilla Firefox 26.0 Beta 2 Update Terbaru 2014

mozilla firefox terbaruFree Download Mozilla Firefox 26.0 Beta 2 Update Terbaru 2014 - New Software Final Full Version Terbaik. Bagi anda penikmat browser tentunya sudah tidak asing lagi dengan Mozilla Firefox terbaru yang beberapa waktu lalu telah memperbaharui versinya tepatnya adalah 26.0 beta 2. Dengan berbagai pembaharuan yang telah dilakukan baru-baru ini akan semakin memaksimalkan kinerjanya. Salah satu mengapa ia menjadi yang terbaik adalah karena software terbaru ini sering sekali melakukan update untuk mejaga kualitasnya di antara berbagai aplikasi sejenis yang saat ini sudah banyak bertebaran di internet. Mozilla firefox akan memberikan anda pengalaman berselancar dengan mengagumkan karena ia dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang dibutuhkan oleh setiap user di seluruh dunia. Bagi anda yang belum memiliki mozilla firefox terbaru silahkan anda update sekarang juga.

Mozilla Firefox dengan dukungan sytem canggih dan mutakhir dilengkapi dan dengan berbagai kemudahan saat anda menjelajah dunia maya. Tidak heran apabila ia menjadi aplikasi browser yang saat ini sangat populer dan telah diinstal hampir pada setiap unit komputer di seluruh dunia. Dengan lisensi gratis, anda sudah bisa mendapatkan fitur yang ada secara maksimal. Salah satu yang saya sukai darinya adalah dalam kecepatan loading ia sangat stabil walaupun dengan bandwidth yang rendah sekalipun. Selain itu Mozilla Firefox juga sangat kompatibel dengan berbagai jenis Operation System yang ada saat ini, mulai dari Windows, Mac OS, dan juga Linux membuat ia menjadi rajanya browser.

Software ini sangat ringan, rapi dan cepat dalam fungsinya. Mozilla firefox terbaru yang saat ini telah rilis merupakan hasil dari pengembangan dari versi sebelumnya yang dirasa masih kurang optimal dalam kinerjanya. Anda bahkan bisa menambahkan berbagai plugin pendukung di dalamnya. Fitur utama yang membuatnya begitu polpuler adalah adanya UI sederhana namun efektif, keamanan yang baik.
mozilla firefox terbaru

mozilla firefox terbaru

Apa yang baru dari Mozilla Firefox 26.0 Beta 2 terbaru :

1. Browsing Lebih Mudah
Mozilla meletakkan banyak sumber daya Dev untuk menciptakan UI sederhana namun efektif yang bertujuaqn untuk membuat penjelajahan lebih cepat dan mudah. Mereka menciptakan struktur tab yang telah diadposi oleh kebanyakan browser lain.

2. Kecepatan
Mozilla menawarkan pengalaman mengesankan setiap anda membuka halaman baru.Dilengkapi dengan mesin JagerMonkey Script yang akan mempercepat dan mestabilkan setiap loading halaman. Start up kecepatan dan rendering grafis juga berada di antara yang tercepat di pasaran.

3. Keamanan
Firefox adalah browser pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan anda untuk menggunakan internet lebih anonim dan aman. History, pencarian, cookie dan cache akan dihapus secara otomatis ketika shutdown. Hal ini diperlukan untuk meminimalisir pengguna lain mencuri identitas anda.

4. Personalisasi dan Pengembangan
Ini adalah salah satu fitur terbaik dari UI kostumisasi. Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individual atau hanya drag dan drop  item yang anda inginkan untuk dipindah.

Title: Firefox 26.0 Beta 2
File name:  Firefrox Setup 26.0b2.exe
File size: 22.92 MB
Languages: en-US
License: Open Source
Author : Mozilla Organization
Download

Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 26.0 Beta 2 Update Terbaru 2014. Semoga software tersebut bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment