Wednesday, November 13, 2013

Free Download WinRAR 5.01 Beta 1 (32-bit) Update Terbaru 2014

winrar terbaru
Free Download WinRAR 5.01 Beta 1 (32 Bit) Update Terbaru 2014 - New Software WinRAR Full Version Gratis. Bagi anda para penggemar aplikasi komputer tentunya sudah tidak asing dengan software yang satu ini. WinRAR merupakan sebuah utilitas pengarsipan yang sepenuhnya mendukung RAR dan ZIP arsip yang dapat digunakan untuk membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO 7z, dan beberapa lagi. Kini telah hadir WinRAR 5.01 Beta 1 secara konsisten mampu membuat arsip lebih kecil dibandingkan dengan kompetisi. Hali ini memungkinan penghematan ruang yang lebih banyak dari disk dan biaya transmisi. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa software ini telah menjadi favorit berbagai pengguna. WinRAR terbaru hadir dengan berbagai pembaharuan yang akan semakin memudahkan penggunanya dalam proses pengarsipan berbagai file.

WinRAR terbaru mendukung berbagai OS yang ada saat ini seperti Linux dan tentunya adalah Windows yang sekarang banyak sekali digunakan. Tampilannya yang menarik serta sangat rapi akan memudahkan user untuk menggukanan software terbaru ini. Didukung dengan antarmua grafis interaktif menggunakan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah. Hal ini menjadikannya sebagai sebuah aplikasi yang mudah digunakan daripada archivers lain dengan dimasukkannya Wizard mode yang memungkinkan akses cepat ke fungsi pengarsipan dasar melalui pertanyaan sederhana dan prosedur jawaban yang ada pada WinRAR terbaru.

WinRAR menawarkan manfaat dari kekuatan industri enkripsi arsip menggunakan AES (Advaced Encryption Standart) dengan kunci 128 bit. Ini mendukung file dan arsip hingga 8589 milyar GB di ukuran. Ia juga menawarkan kemampuan untuk membuat selfextracting dan multi volume arsip. Dengan catatan pemulihan dan pemulihan volume, anda dapat merekonstruksi bahkan rusak secara fisik arsip.
winrar terbaru 2014

winrar terbaru

Title: WinRAR 5.01 Beta 1 (32-bit)
Filename: wrar501b1.exe
Filesize : 1.69 MB
Requiremets: Windows Vista / XP / Windows 7 / Windows 8
Languages: en-US
License: Shareware
Author: RARLab

Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download WinRAR 5.01 Beta 1 (32-bit) Update Terbaru 2014. Semoga software kali ini bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment