Wednesday, November 27, 2013

Free Download Mozilla Firefox 26.0 Beta 8 Update Terbaru 2014

Free Download Mozilla Firefox 26.0 Beta 8 Update Terbaru 2014 - New Software Final Full Version. Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi browser yang satu ini. Mozilla Firefox terbaru merupakan salah satu software unggulan yang saat ini paling banyak dipakai oleh pengguna komputer. Kehandalahnya dalam menjelajah internet sudah tidak diragukan lagi, dengan berbagai fitur tambahan yang tersedia didalamnya. Semua jenis plugin browser dapat diinstalkan padanya dengan mudah guna mendukung kinerjanya. Dan beberapa waktu lalu telah rilis mozilla firefox 26.0 beta 8 yang tentunya sudah mengalami pembaharuan untuk mengatasi kekurangan pada versi sebelumnya. Secara konsisten ia telah menjadi salah satu dari 3 browser unggulan dan populer yang didukung sederhana dan efektif UI sehingga membuatnya mempunyai keamanan yang lebih kuat. Selain itu ia juga didukung oleh pengembang open source dan komunitas aktif pengguna tingkat lanjut yang secara bertahap memperbaharui mozilla firefox terbaru agar semakin mudah dan aman.

Didukung dengan system canggih terkini dan mempunya banyak sumber daya dev untuk menciptakan UI sederhana namun efektif yang bertujuan untuk membuat penjelajahan lebih cepat dan juga aman. Selain itu ia juga menawarkan kecepatan ketika anda pertama kali membuka halaman mengesankan berkat JagerMonkey baik javascript engine. Bahkan mozilla firefox mempunya kecepatan start up dan rendering grafis yang berada diantara yang tercepat dipasaran. Pengelolaan video yang kompleks dan konten web dengan menggunakan lapisan berbasis Direct2D dan system grafis Direct3D. Software terbaru ini juga menawarkan perlindungan terhadap adanya crash pada plugin yang kemudian langsung berhenti agar tidak menyebabkan masalah. Tampilannya yang user friendly akan membuat anda beta berlama-lama menggunakan mozilla firefox terbaru ini.

Ia adalah browser pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan anda untuk menggunakan internet lebih aman secara anonim. Sejarah, pencarian, password, download, cookies dan cache konten semua akan terhapus secara otomatis ketika mozilla firefox dishutdown. Hal ini akan meminimalisir pengguna lain mencuri identitas anda atau mencari informasi rahasia. Keamanan konten, teknologi anti phising, dan juga integrasi antivirus atau antimalware memastikan pengalaman browsing anda semakin aman dan nyaman.

Title: Firefox 26.0 Beta 8
Filename: Firefox Setup 26.0b8,exe
File size: 22.92MB
Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Language: en-US
License: Open Source
Author: Mozilla Organization


Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 26.0 Beta 8 Update Terbaru 2014. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

No comments:

Post a Comment