Saturday, November 16, 2013

Free Download VLC Media Player 2.1.1 (32-bit) Update Terbaru 2014

vlc media playerFree Download VLC Media Player 2.1.1 (32-Bit) Update Terbaru 2014 - Saat ini banyak sekali jenis media player yang compatible dengan hanya beberapa format saja. Dan pengguna dipaksa menginstal part tambahan jika mereka ingin memainkan jenis format yang berbeda. Namun tidak dengan VLC Media Player, bagaimanapun anda tidak perlu melakukan hal tersebut karena pemutar video yang satu ini menerima berbagai jenis format file dari berbagai masukan. Kini telah hadir VLC Media Player 2.1.1 yang siap anda nikmati fungsinya dan tentunya dengan fitur terbarunya. Selain mampu memainkan berbagai format audio dan video termasuk blue-Ray, versi terbaru ini juga dapat bertinda sebagai server untuk streaming konten baik itu multicast maupun unicast, baik IPv4 dan IPv6. Perubahan yang dilakukan VLC Media Player ini tentunya membuatnya semakin unggul dibandingkan dengan aplikasi sejenis.

VLC Media Player bisa anda instal dengan sangat mudah karena hanya butuh sesaat meskipun anda dapat memilih lebih lama apabila anda membuat pilihan dari fitur yang ditawarkan, termasuk memasang plugin browser web. Mengingat software ini mampu memutar berbagai jenis format, pemain film relatif ringan dan cepat. Kami menemukan hal itu mudah berinteraksi dengan pemain dengan tombol yang responsif. Selain itu software terbaru ini juga menggunakan tab untuk membagi berbagai pilihan yang ditawarkan, masing-masing menyediakan pilihan untuk membuat penyesuaian yang relevan. Contohnya, pengguna dapat memilih berbagai efek dan modul output dalam tab audio sementara tab video pada VLC Media Player menyediakan opsi untuk melakukan deinterlacing.

Begitu mudahnya menggunakannya bahkan anda bisa mengkombinasikan tombol yang berbeda untuk melakukan sebagian besar hal-hal yang dapat anda lakukan dengan mouse. Pemutar video gratis melakukan pekerjaan yang besar menjaga fitur yang tidak digunakan keluar dari jalan namun mudah untuk diakses. VLC Media Player akan menjadi software favorit anda untuk menonton video yang anda suka dengan berbagai fitur seperti memilih elemen toolbar dan posisi toolbar itu sendiri. Salah satu yang cukup banyak digemari darinya adalah kemampuan program untuk menampilkan bagian yang relevan secara cepat bahkan ketika kita menghentikan video.
vlc media player

Title: VLC Media Player 2.1.1 (32-bit)
Titlename: vlc-2.1.1-win32.exe
File size: 23.35MB
Requirements: Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages: Multiple language
License: Open Source
Author: VideoLAN.org


Demikianah artikel kali ini mengenai Free Download VLC Media Player 2.1.1 (32-bit) Update Terbaru 2014. Semoga bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment