Monday, September 1, 2014

Free Download Google Chrome 38.0.2125.24 Beta Terbaru 2014

google chrome
Free Download Google Chrome 38.0.2125.24 Beta Terbaru 2014 - New Software Gratis Final Full Version Update Terbaru. Seiring perkembangan teknologi yang ada saat ini, bermunculanlah berbagai aplikasi komputer dengan berbagai fungsinya. Google Chrome terbaru adalah sebuah perangkat lunak yang berguna untuk melakukan browsing melalui jaringan internet. Ia menggabungkan teknologi canggih dengan UI sederhana untuk membuatnya lebih cepat, lebih aman dan lebih mudah. Ia diluncurkan sekitar 6 tahun yang lalu dan dengan cepat mendominasi pasar dan menjadi salah satu browser yang paling banyak digunakan secara global dalam waktu 4 tahun rilis ke publik. Dan saat ini sudah hadir Google Chorme 38.0.2125.24 yang telah mengalami pembaharuan dari versi sebelumnya yang dirasa masih ada yang kurang. Siklus perkembangan yang pesat dan terus menerus memastikan browser terus bersaing dengan web browser lain yang paling populer dan canggih. Google menginvestasikan sebagian besar pengembang untuk membedakan browsernya dari yang lainnya. Ketika anda membukanya, ia akan meluncur dengan cepat dari dekstop anda. Hal ini berkat mesin kuat dari JavaScript dan beban halaman cepat menggunakan sumber mesin rendering open web kit. Fitur penambah shortcut akan mempercepat anda mencari dan memilih pilihan navigasi dari UI sederhana dan anda memiliki browser yang cukup sulit untuk mengalahkan kecepatan Google Chrome 38.0.2125.24 beta terbaru.

Google Chrome dibekali tampilan UI sederhana dan bersih, yang paling mencolok darinya sejak awal rilisnya tidak banyak berubah karena ia lebih berfokus pada perampingan ruang toolbar yang tidak perlu guna memaksimalkan penjelajahan kelas tinggi. Browser gratis ini terdiri dari 3 buah alat, lapisan atas tumpukan horizontal secara otomatis menyesuaikan tab, dan disebelahnya terdapat icon sederhana dan tombol meminimalkan, memperlebar, dengan kontrol jendela yang berdekatan. Sedangkan pada barisan tengah meliputi 3 kontrol navigasi, adapun kotak url yang memungkinkan anda untuk langsung melakukan pencarian web. Ada juga ekstensi dan pengaturan browser ikon berbaris disebelah kanan kotak URL. Kemudian baris ketiga pada Google Chrome 38.0.2125.24 beta terdiri dari folder bookmark dan aplikasi diinstall. Fitur lainnya yang tidak kalah populer adalah modus incognito yang memungkinkan pengguna untuk melakukan penelusuran secara pribadi dengan menonaktifkan rekaman sejarah, mengurangi cookies yang terlacak dan menghapus hsitory ketika shutdown. Pengaturan aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk menyesuaikan preferensi privasi browsing yang biasa. Sedangkan dalam segi keamanan, fitur Sandboxing Chrome mencegah malware dan perlindungan terhadap phising yang memperingatkan anda ketika secara tidak sengaja bertemu dengan situs yang diduga mengandung perangkat lunak berbahaya. Perbaharui Google Chrome 38.0.2125.24 terbaru saat ini juga.

google chrome


Title : Google Chrome 38.0.2125.24 Beta
Filename : 38.0.2125.24_chrome_installer.exe
File size : 35KB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Google


Sebuah pilihan yang luas dari aplikasi, ekstensi, tema dan pengaturan membuat pengalaman browsing anda lebih unik dan berkesan. Ia juga meningkatkan produktivitas, keamanan, kecepatan navigasi, cukup banyak apapun apapun yang bisa anda pikirkan dengan ekstensi dari toko Chrome. Anda bisa menginstal tema yang dibuat oleh seniman papan atas atau membuatnya sendiri menggunakan mychrometheme. Masuk dengan akun anda untuk membuat cadangan kontak, preferensi, sejarah serta akses semua alat hanya dengan satu login. Ia dibangun dengan teknologi tinggi anti malware dan phising yang membuat pengalaman berselancar di internet semakin mengagumkan. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Google Chrome 38.2125.24 Beta Terbaru 2014 yang semoga bisa bermanfaat bagi anda. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook twitter maupun G+. Nantikan update aplikasi komputer gratis lainnya hanya di software terbaru.

No comments:

Post a Comment