Friday, September 12, 2014

Free Download Camfrog Video Chat 6.8.387 Update Terbaru 2014

camfrog terbaruFree Download Camfrog Video Chat 6.8.387 Update Terbaru 2014 - New Software Final Full Version Gratis Terbaik. Bagi anda yang sudah mulai bosan dengan aplikasi messanger yang hanya bisa digunakan untuk chatting saja, anda patut mencoba menggunakan software yang satu ini. Camfrog terbaru merupakan salah satu perangkat lunak komputer yang dapat digunakan untuk melakukan tidak hanya chatting namun juga video chat, dan juga audio dengan jutaan member yang ada diseluruh dunia. Ia sepenuhnya disesuaikan dengan anda yang ingin berkomunikasi secara tatap muka melalui jaringan internet baik dengan teman, kerabat maupun keluarga anda. Dengan pengalaman lebih dari 11 tahun dalam mengelola komunikasi umum, camfrog video chat 6.8.387 menjadi sebuah solusi bagi anda pada era internet yang semakin maju. Ia menawarkan tidak hanya panggilan video sederhana seperti namanya, namun juga kualitas panggilan dan mempunyai segudang fitur yang harus anda coba sekarang. Salah satu yang disukai pengguna adalah adanya menu chat room dimana user bisa bertemu dengan ribuan orang yang sedang berkomunikasi satu sama lain untuk menjalin sosialisasi dunia maya. Selain itu ia juga mendukung penuh untuk text dan audio komunikasi sehingga ketika pengguna menggunakan bandwidth yang terbatas mereka bisa beralih pada fitur tersebut dan menggunakan camfrog video chat 6.8.387 terbaru dengan nyaman.

Camfrog mempunyai tampilan muka yang dibangun berdasarkan kemudahan agar memungkinkan pengguna untuk lebih dapat mengeksplorasi berbagai menu yang ada dan juga untuk mengendalikan aplikasi komunikasi ini secara penuh. Pada dasboard utama terdapat 2 tab penting yang berguna untuk pengaturan dan juga adapun bagian kontak dan ruang favorit yang bisa diakses dengan cepat. Kumpulan menu yang ada memungkinkan navigasi yang cepat pada fitur penting yang tersedia. Atur bagaimana profil anda terlihat oleh teman dengan mensetting video kamera dan juga text hubungan anda dengan teman, keluarga, pelanggan atau rekan. Camfrog 6.8.387 tidak seperti software gratis lainnya yang mengharuskan pengguna untuk mempunyai webcam, hal ini begitu menggiurkan bagi user dalam menjaga privasi mereka. Sedangkan dalam segi keamanan tentu saja ia sangat menjaga penggunanya dari tindakan orang lain yang mungkin saja merugikan. Pengguna dibekali kontrol sepenuhnya dalam mengatur bagaimana orang lain melihat profil anda. Aturlah privasi sesuai keinginan anda agar identitas tetap terjaga seperti dengan mematikan kamera web yang sedang menyla. Ketika kita memasuki sebuah ruang chatting jangan heran apabila pesertanya mencapai ratusan karena setiap room yang ada memungkinkan sekitar 1000 orang untuk bergabung. Maka dari itu gunakanlah Camfrog 6.8.7.387 terbaru dengan hati-hati dan bijak.

Camfrog mempunyai salah satu keunggulan yang mungkin tidak ada pada software lain yaitu kita bisa mendengarkan streaming radio yang diputar oleh DJ yang merupakan admin pada sebuah room. Ketika mulai menggunakannya ertama kali jangan khawatir ia akan membebani system dan membuat tegang PC karena pada dasarnya aplikasi ini cukup ringan walaupun fiturnya begitu banyak dan cukup eksklusif. Setelah menginstallkannya pada komputer maka proses selanjutnya adalah pendaftaran yang disesuakan agar tidak terlalu muluk-muluk, hal ini juga lah yang membuatnya semakin dicintai dan bisa menjadu populer seperti sekarang. Secara visual kita bisa menemukan ada 3 tab yang terdapat pada dasbord camfrog yaitu kontak, kamar dan telepon. Anda dapat dengan mudah mengakses ketikanya ketika sudah masuk dan berinteraksilah dengan aman. Camfrog video chat menampilkan berbagai macam room sehingga pada user yang masih anak-anak diharuskan untuk dibimbing oleh orang tuanya. Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin menggunakan berbagai fitur aplikasi komputer video chat ini silahkan langsung download secara gratis.

camfrog terbaru


Title : Camfrog Video Chat 6.8.387
Filename : camfrog_inst.exe
Filesize : 9.3MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Camfrog


Demikianlah tadi ulasan mengenai Free Download Camfrog Video Chat 6.8.387 Update Terbaru 2014 yang semoga bisa bermanfaat bagi anda. Apabila anda ingin mencoba berbagai software gratis lainnya silahkan mengunjungi halaman lain pada situs ini. Jangan ragu untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter, maupun G+ agar anda tidak merasa sendirian dengan adanya teman yang juga menggunakan software gratis yang satu ini. Bagi anda yang sudah mempunyai versi sebelumnya silahkan lakukan pembaharuan ke versi saat ini dan bagi anda yang sama sekali belum merasakan dahsyatnya aplikasi ini silahkan langsung menginstallnya pada PC. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

No comments:

Post a Comment