Wednesday, September 24, 2014

Free Download K-Lite Codec Pack 10.75 Update Terbaru 2014

k-lite codec pack terbaru
Free Download K-Lite Codec Pack 10.75 Update Terbaru 2014 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Bagi anda yang sering mendengarkan musik maupun menonton video tentunya sudah tidak asing lagi dengan software yang satu ini. K-Lite Codec Pack terbaru adalah salah satu perangkat lunak komputer yang berfungsi untuk memutar file musik maupun video. Di dalamnya terdapat banyak sekali fitur yang disediakan oleh pengembang guna memanjakan setiap user. Ia juga dibekali dengan berbagai codec untuk memenuhi kebutuhan multimedia yang ringkas dan efisien. Codec yang ada pada aplikasi PC ini berfungsi untuk memproduksi dan menciptakan audio video modern yang mampu memutar berbagai format. Ia juga mendukung DirectShow, VFW, ACM Codec dan alat-alat yang dikonfigurasikan dan dipasang secara user friendly yang sederhana. Dan beberapa waktu lalu telah hadir K-Lite Codec Pack 10.75 terbaru.

K-Lite Codec Pack saat ini merupakan versi pembaharuan dari varian terdahulunya dan tentu saja sudah mengalami beberapa perubahan dari segi fitur maupun kekurangan yang mungkin ada pada versi sebelum ini. Pada era sekarang ini pengguna menginginkan software media player yang mampu memutar berbagai format, sehingga software yang satu ini akan cocok sekali untuk anda miliki. Cukup lakukan instalasi dan semua codec yang dibutuhkan akan secara otomatis masuk kedalam system dan mengcodec kan semua jenis file format. Selain itu ia juga mempunyai bagian codec yang dapat difungsikan untuk proses editting video terutama untuk video editor yang memerlukan bantuan codec external. Pada dasarnya ia hadir dengan 4 varian dan yang paling populer adalah yang full version karena ia mampu mencapai kestabilan terbaik dengan dukungan penuh dari pengembang. Ia juga mendukung pemutaran format populer maupun yang khusus. K-Lite Codec Pack 10.75 terbaru mempunyai beberapa keunggulan besar dibandingkan dengan codec lain.

K-Lite Codec Pack berisi VFM/ACM Codec yang berfungsi sebagai encoding. Meskipun versi lengkap dari versi yang hilang hanya beberapa komponen yang merupakan bagian dari koleksi "Mega", masih sangat mampu untuk melayani pengguna profesional. Selain itu komponen yang ada padanya dipiih secara cermat untuk tujuan tertentu dan telah dikonfigurasikan secara otomatis untuk bekerja sama dalam keseimbangan yang optimal. Saat melakukan proses instalasi kita dapat mengatur control sesuai dengan kebutuhan sehingga kita bisa membuang hal yang mungkin tidak perlu dengan instalasi yang sangat mudah. Pengguna tidak perlu khawatir ia tidak bisa bekerja pada OS tertentu karena saat ini ia telah mendukung berbagai system operasi seperti Windows, Mac OS, Linux dan masih banyak lagi. Tampilan yang rapi dan user friendly membuatnya mudah digunakan bahkan bagi pemula sekalipun. Dukungan penuh oleh pengembang memastikan software selalu di update pada waktu yang tepat guna memanjakan setiap pemakai.

k-lite codec pack terbaru

Title : K-Lite Codec Pack 10.75
Filename :
File size :
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Language : Multiple language
License : Freeware


Aplikasi komputer yanag satu ini berisi paket lengkap bagi anda yang gemar mendengarkan musik dan menonton film berkualitas. Kemampuannya yang mampu memutar berbagai format file audio video membuat ia semakin populer dan disegani oleh kompetitornya. Tidak heran apabila pengembang sering melakukan update agar fitur selalu berkembang dan menghasilkan karya terbaik di kelasnya. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download K-Lite Codec Pack 10.75 Update Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

No comments:

Post a Comment