Monday, September 29, 2014

Free Download Opera 24.0.1558.64 Update Terbaru 2014


Free Download Opera 24.0.1558.64 Update Terbaru 2014 - New Software Browser Gratis Final Full Version Terbaru. Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang biasanya kita temukan pada ponsel ini. Opera terbaru adalah salah satu browser yang paling stabil dalam hal kecepatan walaupun beberapa tahun ini ia hanya menempati peringkat keempat browser terpopuler diseluruh dunia. Pada versi kali ini ia sudah lebih dioptimalkan bagi para pengguna yang menginginkan revolusi terhadap opsi browser yang ada. Di dalamnya terdapat segudang fitur seperti tab browsing, dukungan email, RSS reader, chatting, turbo, widget dan masih banyak lagi lainnya sepenuhnya disesuaikan bagi kebutuhan user. Meskipun software gratis ini tidak mendapatkan kepopuleritasan seperti aplikasi sejenis, akan tetapi kecenderungan untuk terus berinovasi dengan memperkenalkan fitur-fitur dan cara bagaimana pengguna bisa mengontrol browsernya. Walau persaingan pasar browser sangat ketat, ia masih tetap bertahan hingga sampai saat ini telah hadir Opera 24.0.1558.64 terbaru.

Opera memperkenalkan konsep pertama folder tab yang mudah digunakan dan juga speed dial untuk melakukan bookmark lebih cepat sehingga pengguna dapat mengakses halaman favorit mereka dengan cepat dan efisien. Selain itu ia juga mempunya fitur sebelum instalasi dengan puluhan layanan yang pasti diburu. Itu semua termasuk gerakan mouse, download manager, zooom, perlindungan phising dan malware, speed dial, tab browser, dukungan untuk ekstensi pihak ketiga, email client, IRC chat client, RSS feed aggregator dan opera turbo yakni fitur yang memungkinkan server side kompresi data yang memungkinkan pengguna dengan koneksi lambat tetap bisa melakukan download konten web lebih cepat. Software terbaru ini mulai dikembangkan pada tahun 1994 kemudian berkembang ke versi selanjutnya pada tahun 2013, namun selama masa itu ia sempat beralih pada mesin WebKit renderin yang lebih modern dan baik membuat Opera 24.0.1558.64 terbaru bisa tercipta.

Opera V15 dimulai tahun lalu memulai fase sejarah internet yang lebih maju dan modern. Memang cukup banyak fitur yang disuguhkan padanya seperti tombol pilihan yang memberikan fitur berkualitas bagi setiap pengguna. Nikmati konten streaming pada setiap halaman yang anda buka akan menampilkan konten secara penuh berkat dukungan teknologi canggih pada system browser. Ia juga mempunyai hal yang tidak ada duanya dimana intuitif pencarian lokasi yang kuat untuk mencari dan menavigasi web. Banyak pengguna pada awalnya menemukan aplikasi ini pada smartphone mereka. Opera mini, browser ponsel yang terkenal karena kecepatan dan efisiensinya. Fungsi Java script yang memungkinkan kode kostum untuk digunakan pada halaman web, menawarkan beberapa kostumisasi yang memanjakan user.

opera terbaru

Title : Opera 24.0.1558.64
Filename : Opera_24.0.1558.64_Setup.exe
File size : 29.09MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Opera Software


Opera mempunyai tampilan yang mengutamakan presisi dan kualitas, mengintegrasikan gaya modern dengan fitur canggih. Ia juga memberikan kita kebebasan untuk membuka dan mengeksporasi setiap halaman web yang dibuka. Adapun fitur off road modus kompres halaman untuk buka tab yang lebih cepat sehingga anda bisa tetap online walaupun dengan koneksi yang lambat. Pengaturan favorit site lebih ditingkatkan agar pengguna bisa mengunjungi halaman favorit mereka dengan cepat. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Opera 24.0.1558.64 Update Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter, maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

No comments:

Post a Comment