Wednesday, September 17, 2014

Free Download TeamViewer 9.0.32494 Update Terbaru 2014

teamviewer terbaru
Free Download TeamViewer 9.0.32494 Update Terbaru 2014 - New Software Gratis Final Fill Version Update Terbaik. Mungkin beberapa dari anda saat ini ada yang sedang membutuhkan aplikasi komputer yang satu ini dan tentunya ia sudah tidak asing lagi bagi anda. TeamViewer terbaru merupakan salah satu solusi yang sangat baik, mudah, ramah, dan juga cepat yang berfungsi sebagai dekstop sharing antara pengguna yang terhubung ke jaringan internet. Dengannya anda dapat mengendalikan control dekstop rekan untuk memberi bantuan secara online, atau anda dapat menampilkan layar untuk pelanggan. Semuanya dapat anda nikmati dengan mudah tanpa khawatir dengan firewall, IP Address maupun NAT. Dan saat ini suda hadir TeamViewer 9.0.32494 yang merupakan versi pembaharuan dari yang sebelumnya. Dengan mempunyai software gratis ini yang terinstall pada PC, pengguna berpengalaman dapat menawarkan bantuan usaha kepada pemula yang system operasi windowsnya mengalami masalah, pengguna pemula dapat dengan mudah membuat koneksi pribadi mereka sendiri untuk kemudian dapat berbagi pengalaman di sekolah atau proyek universitas. Bagian yang sama dari pengetahuan juga bisa dilakukan dengan pengguna profesional yang mengambil keuntungan membentuk alat-alat keamanan yang kuat pada TeamViewer 9.0.32494 terbaru.

TeamViewer dapat digunakan untuk melakukan presentasi jarak jauh berhubungan dengan dekstop. Jangan khawatir apabila ada sebuah pertanyaan atau ingin berkomunikasi, software terbaru ini mempunyai fitur voice dan juga ebcam yang akan semakin memudahkan kegiatan interaksi sehingga ia sangat direkomendasikan kepada pengguna dengan mobilitas tinggi terhadap komputer. Pada dasarnya  ia mempunyai 4 fitur utama, yang pertama adalah remote support yang bisa digunakan untuk mengendalikan dekstop perangkat komputer lain dengan syarat tetap terhubung jaringan internet yang stabil. Kedua adalah fitur presentasi dimana seorang pengguna dapat melihat layar komputer rekan, hal ini sangat cocok digunakan untuk melakukan mentoring. Teamviewer 9.0.32494 juga mempunyai keunggulan lain yaitu file transfer yang dapat digunakan untuk berbagai file kepada partner maupun mengambil dokumen tanpa melalui FTP. dan yang terakhir adalah VPN yang biasa digunakan berkomunikasi secara pribadi. Dalam segi tampilan, aplikasi gratis ini memberikan interface yang user friendly dimaksudkan agar pengguna pemula tidak kebingungan dalam mengoperasikannya. Selain itu tombol menu yang kaya fitur tertata rapi menjamin semua user tidak akan kesulitan mengoperasikan TeamViewer 9.0.32494 terbaru.

teamviewer terbaru

Title : TeamViewer 9.0.32494
Filename : TeamViewer_Setup.exe
Filesize : 7.46MB
Requirements : Windows ( All Version)
Languages : Multiple languages
License : Non-Commercial Freeware
Author : TeamViewer GMBH


TeamViewer merupakan aplikasi aman, versi komersial memiliki saluran data yang benar-benar aman dengan pertukaran kunci dan sesi RC4 encoding yaitu standart keamanan yang sama digunakan https / SSL. Pada saat melakukan instalasi tidak diperlukan hak admin sehingga pengguna tinggal memasang dan langsung bisa memakainya. System kerja yang tinggi mampu dihasilkan dengan koneksi LAN dan internet yang stabil dan bandwidth yang minim. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download TeamViewer 9.0.32494 Update Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Bagi yang sudah mempunyai versi terdahulu silahkan langsung melakukan update agar mnedapat kinerja yang optimal. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

No comments:

Post a Comment