Thursday, September 11, 2014

Free Download iTunes 11.4 (64-bit) Update Terbaru 2014

itunes
Free Download iTunes 11.4 (64-bit) Update Terbaru 2014 - New Software Final Full Version Gratis Update Terbaik. Bagi anda yang menginginkan perangkat multi fungsi yang dikhususkan untuk para pecinta musik dan lainnya maka aplikasi komputer yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda. iTunes terbaru merupakan multimedia gratis untuk mengatur aplikasi pc anda. Tidak hanya memungkinkan anda untuk mengatur dan memainkan musik digital, acara tv, film, buku audio dan aplikasi iOS, tetapi juga memungkinkan anda untuk menyinkronkan semua data yang dikumpulkan dengan semua perangkat portable dari Apple seperti iPhone, iPods dan iPads. Dan kini telah hadir versi pembaharuan yaitu iTunes 11.4 (64-bit) yang tentunya sudah mengalami perbaikan dari versi sebelumnya. Proses pengumpulan media dan aplikasi dapat dilakukan dengan mengimpor data anda sendiri dari PC anda ataupun online store ramah yang menawarkan sejumlah konten terkemuka. Pembelian yang dilakukan pada Apple iTunes Store bisa dibagi dengan semua perangkat anda dan memungkinkan untuk menikmati konten dimanapun anda berada. Kemampuan mengorganisasi konten sangat mengagumkan sehingga ia bisa dengan cepat menjadi populer. Tidak perlu khawatir lagi dalam menggunakan  iTunes 11.4 (64-bit) terbaru.

iTunes baru-baru ini mendapatkan dukungan penuh untuk berbagi data dengan layanan iCloud, sebagian besar untuk mentransfer dan menyinkronkan gambar antara komputer di rumah anda dan perangkat mobile. Pertama kali muncul di pasar pada tahun 2001 lalu dan setelah 10 bulannya ia menjadi salah satu aplikasi yang cepat tumbuh dengan sehingga menjadi populer dalam kurun waktu yang relatif singkat. Ia sangat banyak digunakan sebagai layanan berbelanja musik digital di dunia seiring berjalannya waktu fitur-fiturnya diperluas meliputi pembelian atau download gratis. Kegagalannya mengitegrasi sosial ping membuatnya beralih dan menjadi lebih sukses daripada service facebook maupun twitter. iTunes 11.4 (64-bit) dapat digunakan oleh hampir semua system operasi saat ini seperti Mac OS, Linux dan Windows. Fiturnya yang sangat banyak tidak membuat fungsi player tertindih karena ia merupakan sebuah player yang mampu memutar berbagai format musik seperti MP3, AIFF, WAV, ACC danmasih banyak lagi yang lainnya. Saat ini sudah cukup banyak fitur yang tersedia seperti radio dimana kita bisa menemukan lebih dari 250 stasiun atau memulai yang baru. Ditambah adanya Genius Shuffle yang membuat iTunes 11.4 (64-bit) terbaru secara otomatis memutar musik favorit anda.

itunes

Title : iTunes 11.4 (64-bit)
Filename : iTunesSetup.exe
Filesize : 106MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Apple Inc


iTunes menyimpan informasi tentang setiap lagu di dalam dua dokumen yang berbeda. Dokumen yang pertama adalah sebuah dokumen yang berformat binari bernama iTunes 4 Music Library. Ia merupakan dokumen utama yang digunakan oleh iTunes untuk menyusun koleksi lagunya. Dokumen yang kedua memiliki format xml yang diberi nama iTunes Music Library.xml. Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin menikmati fungsinya silahkan langsung download software ini secara gratis. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download iTunes 11.4 (64-bit) Update Terbaru 2014. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

No comments:

Post a Comment