Thursday, October 2, 2014

Free Download Any Video Converter 5.7.2 Terbaru 2014

converter terbaru
Free Download Any Video Converter 5.7.2 Terbaru 2014 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Bagi anda yang sering melakukan perubahan format pada file video atau yang lain mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi komputer satu ini. Any Video Converter merupakan solusi bagi kita yang menginginkan aplikasi ringkas dan mudah. Alat ini akan membantu anda untuk mengkonversikan video dan file audio dari satu format ke format lain. Program ini mempunyai antarmuka yang sederhana, intuitif dan mudah digunakan. Nikmati converter gratis dengan jutaan pengguna bahagia karena ia adalah yang paling populer dijenisnya untuk mengkonversi file video antara berbagai format termasuk AVI, MP4, WMV, MKV, MPEG, FLV, 3GP,  DVD, WebM, MP3 untuk iPad dan masih banyak lagi. Jangan ragu lagu menggunakan aplikasi yang satu ini, ia adalah perangkat lunak yang sangat bermanfaat. Saat ini telah hadir Any Video Converter 5.7.2 terbaru.

Any Video Converter mempunyai tujuan utama yaitu untuk memungkinkan pengguna dari semua tingkat pengetahuan mengetahui cara untuk merubah format secara efisien, cepat, dan berkualitas. Selain itu ia juga dibekali dengan berbagai alat sederhana namun kuat guna mendukung fungsi utamanya. Dukungan efek meliputi fitur pemotongan, menambahkan teks atau watermark dengan perubahan dimensi, bitrate, framerate, sample rate, pengaturan kualitas audio video stream dan masih banyak lagi. Antarmuka software gratis ini sangat mudah dipahami dengan dashboard tata letak terorganisir dengan sangat baik. Setelah hanya satu menit mengeksplorasi tampilan siapapun akan dapat mengkonversi file video yang mereka miliki dan cepat belajar bagaimana untuk mengakses pilihan yang lebih lengkap. Aplikasi ini mengkonversi video besar dapat digunakan secara gratis tanpa batas. Nikmati segera aplikasi terpopuler dalam hal Any Video Converter 5.7.2 terbaru.

converter terbaru

converter

download converter

Title : Any Video Converter 5.7.2
Filename : avc-free.exe
File size : 31.49MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : AVC


Any Video Converter mengkonversi dengan cepat berkat teknologi cuda yang memiliki percepatan pembakaran muti file secara bersamaan dalam batch. Bagi anda yang yang sudah tidak sabar ingin mencoba aplikasi gratis ini silahkan langsung unduh secara gratis. Dan bagi yang sudah mempunyai versi sebelumnya silahkan perbaharui ke versi saat ini. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Any Video Converter 5.7.2 Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Terimakasih sudah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

No comments:

Post a Comment