Tuesday, October 28, 2014

Free Download IDM 6.21 Build 14 Update Terbaru 2014

idm terbaru
Free Download IDM 6.21 Build 14 Update Terbaru 2014 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Aplikasi yang satu ini munkin adalah salah satu pilihan yang cukup tepat bagi anda yang mengunginkan program pengunduhan. IDM terbaru adalah perangkat lunak komputer yang dapat meningkatkan kecepatan download hingga 5 kali lipat daripada memakai alat biasa. Ia begitu populer berbekal accelerator cerdas yang ditanamkan sehingga ia mampu menghasilkan kecepatan luar biasa saat pengguna melakukan download pada sebuah file di internet. Ia akan terasa sangat bermanfaat ketika kita hendak mengunduh file yang berukuran besar bahkan bergiga-giga mampu ia dapatkan dengan mudah dan stabil. Selain fitur tersebut masih ada banyak sekali fitur yang bisa kita nikmati seperti fungsi download pada video streaming, ia akan secara otomatis menampilkan saran. Kini sudah hadir IDM 6.21 Build 14 Update Terbaru 2014.

IDM saat ini sudah sangat compatible dengan berbagai macam sistem operasi seperti yang baru-baru ini rilis yaitu Windows 8.1. Selain itu ia juga ditingkatkan untuk browser yang sedikit berbeda dari biasanya seperti Internet Explorer 11, semua versi Mozilla Firefox Aurora dan tidak ketinggalan Google Chrome. Hal itu dimaksudkan agar pada user yang memliki sistem operasi maupun browser terbatas tetap dapat menikmati fungsi dari aplikasi gratis ini. Salah satu fitur menarik darinya adalah adanya fitur resume download dimana secara otomatis ia akan menyimpan bagian file yang sudah masuk sehingga kita dapat menghentikan sementara dan melanjutkan proses tanpa harus kehilangan part sebelumnya. Fitur error recovery komperehensif memunginkan anda untuk melanjutkan pengunduhan pabila terjadi masalah sambungan seperti terputusnya koneksi, gangguan jaringan maupun shutdown tidak disengaja.

Internet Download Manager mempunyai antarmuka sederhana dengan berbagai tombol-tombol sederhana namun kaya akan fitur dan manfaat yang bisa kita gunakan. Saat ini ia membawa fitur yang banyak dicari oleh para pengguna komputer yang menginginkan downloader kuat, mudah, cepat dan stabil. Dengan menggunakannya anda tidak perlu khawatir karena dengan mesin handal ia mampu meninngkatkan kecepatan download berkali-kali lipat tanpa harus berpikir tentang lambatnya koneksi dipakai. Logika accelerator cerdas, dinamis dan teknologi multipart yang aman merupakan hal yang harus anda coba. Seperti yang saya ungkap di atas bahwa ia terintegrasi penuh pada berbagai OS sperti Windows, Linux, bahkan Mac OS. Aplikasi browser pun juga tidak mau kalah, sebut saja firefox, chrome, opera, safari, maxthon dan masih banyak lagi sudah sangat kompatible dengan IDM

idm terbaru

Title : Internet Download Manager 6.21 Build 14
Filename : idman621build14.exe
File size : 6.03MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Shareware
Author : Tonec Inc


IDM mendukung penuh protokol ftp, proxy server, cookies, otorisasi, pengalihan, firewall, dan yang tidak kalah otomatis adalah pengelolaan MP3 audio dan isi video MPEG. Ia saat ini sudah dipakai oleh jutan orang di seluruh dunia. Pembaharuan yang berkala memastikan setiap user mendapat fitur ter up-to date. Selain itu ia juga didukung GUI sederhana yang mana membuatnya mudah dioperasikan, atau apabila anda memilih command line interface. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download IDM 6.21 Build 14 Update Terbaru 2014. Bagi anda yang sudah memiliki versi terdahu silahkan melakukan pembaharuan langsung dan bagi yang belum sama sekali mencoba aplikasi gratis tersebut silahkan dapatkan segera. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

No comments:

Post a Comment