Thursday, October 23, 2014

Free Download GOM Player 2.2.64.5211 Update Terbaru 2014

gom playerFree Download GOM Player 2.2.64.5211 Update Terbaru 2014 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Bagi anda yang ingin merasakan menonton file video audio yang mengesankan mungkin anda akan tertarik menggunakan aplikasi ini. GOM Player terbaru adalah sebuah perangkat lunak multimedia gratis yang hingga sekarang telah dipakai oleh jutaan pengguna komputer di seluruh dunia. Anda bisa menikmati pemutaran musik dengan berbagai pengaturan efek equalizer yang berbeda dari program biasanya. Salah satu hal yang membedakannya dari aplikasi lain adalah kemampuan canggih kostumisasi, online download codec, sampai dukungan terus menerus dari para pengembang dan paling penting adalah dukungan built in untuk semua format yang populer. Dan saat ini sudah hadir versi pembaharuan yaitu GOM Player 2.2.64.5211 terbaru.

GOM Player mendukung layanan berguna dimana ia secara otomatis akan mendeteksi codec hilang untuk kemudian melakukan pengunduhan codec secara langsung melalui jaringan internet sesuai ijin pengguna. App mendukung render asli semua format subtitle yang paling populer baik external maupun yang tertanam pada MKV, OGM, dan file ASF. Dengan kontrol penuh oleh pengguna, ia dapat disesuaikan menurut minat dan selera, dijamin anda tidak akan mudah bosan memutar file video menggunakan software gratis ini. Ia mempunyai interface yang menarik dengan design yang saat ini mengarah ke futuristik namun tidak mengesampingkan tampilen sederhana. Audio dan video kuat dan kemudahan penggunaan telah membuatnya menjadi salah satu pemain video yang populer saat. Sudah saatnya anda pergi memperbaharui ke versi GOM Player 2.2.64.5211 terbaru.

GOM Player tanpa opsi membeli tidak membuatnya memberikan fitur yang hanya itu-itu saja namun ia justru dikembangka terus untuk menambah dan memperbaharui fitur untuk memanjakan user. Dalam hal codec ia mencakup banyak sekali codec seperti XviD, DivX, FLV1, AC3, OOG, MP4, H263 dan masih banyak lagi, Dengan banyaknya codec yang tersedia tentu saja akan membuat para user semakin betah berlama-lama menggunakannya untuk memutar berbagai format audio video yang mereka miliki. Anda tidak perlu menginstall codec lagi karena memang sudah sangat lengkap, namun apabila ada kehilangan, ia akan menemukan satu untuk anda. Selain itu ia juga mendukung subtitle terbaru seperti SRT, SMI, RT, SUB file dimana ia berguna ketika kita menonton video dengan bahasa yang tidak dipahami. Selain itu kita bisa menyinkronkan subtitle dengan alur pada video.

gom player terbaru

gom player terbaru

gom player terbaru

Title : GOM Player 2.2.64.5211
Filename : GOMPLAYERENSETUP.EXE
File size : 12.58MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Gretech


Saat anda menjalankan GOM player dan terdapat file video dengan nama yag sama maka ia akan secara otomatis memasukkannya ke daftar putar. FItur yang tidak kalah menarik lainnya adalah ia mampu melakukan pengulangan dari A-B, screenshot, menangkap audio, kontrol kecepatan pemutaran dan efek video. Dalam hal tampilan ia dibekali antarmuka dan filter lanjutan skinable kontrol. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download GOM Player 2.2.64.5211 Update Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter, maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

No comments:

Post a Comment