Sunday, October 5, 2014

Free Download IDM 6.21 Build 11 Update Terbaru 2014

idmFree Download IDM 6.21 Build 11 Update Terbaru 2014 - New Software Gratis Final Full Version Update Terbaru. Aplikasi ini merupakan salah satu pilihan yang sangat baik dibandingkan dari sejenisnya. IDM terbaru datang untuk meningkatkan kecepatan download sampai 5 kali lipat. Ia begitu populer dan dicitai oleh para pengguna diseluruh dunia. Dengan accelerator cerdas yang ditanamkan padanya tidak dipungkiri ia menghasilkan kecepatan dan kestabilan pengunduhan yang baik. Ia akan sangat berguna ketika suatu saat kita melakukan proses download file yang sangat besar. Selain itu ketika kita sedang melihat konten streaming seperti video pada youtube maka perangkat lunak ini akan secara otomatis mengeluarkan tab unduh dengan pilihan kualitas yang bisa kita dapatkan. Jangan ragu lagi menggunakan IDM 6.21 Build 11 terbaru.

Internet Download Manager varian saat ini sudah sangat compatible dengan berbagai OS baru seperti Windows 8.1, dan juga ditingkat untuk browser yang sedikit berbeda termasuk Internet Explorer 11, semua versi Mozilla Firefox aurora, dan Google Chrome. Itu semua tentu saja akan sangat berguna bagi para pemilik Operation System maupun browser khusus. Hal yang menarik darinya adalah adanya fitur resume download, fitur tersebut akan secara otomatis menyimpan bagian file yang sudah masuk sehingga kita bisa melanjutkan proses dengan mudah. Adanya fitur error recovery komprehensif memungkinkan anda untuk melanjutkan proses apabila koneksi tiba-tiba terputus, gangguan jaringan maupun shutdown yang tidak sengaja bahkan listrik mati tidak terduga. Antarmuka sederhana dibekali tombol menu kaya fitur semakin membuat software gratis tersebut populer. Kita tidak perlu repot-repot lagi dalam urusan pengunduhan file karena IDM 6.21 Build 11 terbaru akan membantu.

IDM saat ini membawa fitur yang sangat banyak dicari sebagai solusi bandwidth terbatas maupun tidak stabilnya jaringan internet. Dengan aplikasi ini anda tidak perlu lagi khawatir, Mesing didalamnya mampu meningkatkan kecepatan download berkali-kali tanpa harus memikirkan bagaimana lambatnya koneksi. Logika accelerator cerdas, dinamis dan teknologi multipart yang aman merupakan hal yang harus anda coba. Selain itu ia juga terintegrasi penuh ke dalam berbagai system operasi seperti Windows, Linux, maupun Mac OS. Aplikasi browserpun juga tidak mau kalah, sebut saja Firefox, Chrome, Opera, Safari, Maxthon sudah sangat compatible tanpa harus mencari celah. Ada hal cukup bagus disini seperti dukungan terhadap protokol ftp, proxy server, cookies, otorisasi, pengalihan, firewall, dan yang tidak kalah otomatis adalah pengelolaan MP3 audio dan isi video MPEG.

idm terbaru

Title : IDM 6.21 Build 11
Filename : idman621build11.exe
File size :6.03MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Shareware
Author : Tonec Inc


IDM saat ini sudah dipakai oleh jutaan orang diseluruh dunia, tidak heran ia telah menjadi software komputer yag cukup disegani. Aplikasi ini cukup sering diperbaharui oleh pengembang memastikan user selalu memakau alat yang up to date. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download IDM 6.21 Build 11 Update Terbaru 2014. Bagi anda yang sudah mempunyai versi lawas silahkan lakukan pembaharuan dengan megupdate ke versi saat ini. Dan bagi yang sama sekali belum pernah merasakan manfaat darinya silahkan langsung download secara gratis. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermnafaat bagi anda dan nantikan update selajutnya tentang software terbaru.

No comments:

Post a Comment