Wednesday, October 8, 2014

Free Download Skype 6.21.0.104 Update Terbaru 2014

skypeFree Download Skype 6.21.0.104 Update Terbaru 2014 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Hingga saat ini sudah cukup banyak aplikasi messenger yang menawarkan berbagai fitur unik. Skype terbaru adalah salah satu diantara perangkat lunak yang bisa kita gunakan untuk berkomunikasi satu atau bahkan beberapa orang sekaligus. Ia adalah aplikasi panggilan antar IP gratis dan layanan pesan instan secara global. Hal tersebut memungkinkan pengguna untuk dapat mengirim teks, video dan panggilan suara memanfaatkan jaringan internet. Pengguna juga dapat menghubungi pengguna lain yang memakai sambungan telepon rumah maupun ponsel dengan harga bersaing menggunakan kredit skype, account premium dan berlangganan. Dan saat ini telah rilis versi pembaharuan yang telah mengalami beberapa perbaikan yaitu Skype 6.21.0.104 terbaru.

Skype dipublikasikan dan dirilis pada tahun 2003 dan sekarang menyumbang setidaknya sepertiga dari semua menit panggilan internasional. Ia menggunakan teknologi cangguh P2P untuk menghubungkan pengguna pada banyak platform termasuk dekstop, mobile bahkan tablet. Kualitas panggilan yang dihasilkan akan dipengaruhi oleh sinyal internet. Kualitas sinyal yang kuat akan memberikan anda panggilan yang stabil, fitur riwayat percakapan panggilan konferensi dan transfer file aman yang sangat baik. Namun ada beberapa kritik atas penggunaan program bandwidth dan kerentanan keamanan. Banyak sekali rasanya fitur yang dimiliki aplikasi kuat dan ringan ini, salah satunya adalah skype calling, mudah digunakan, panggilan berkualitas, pengiriman file, video call, chatting dan masih banyak lagi apalagi ditambah dengan versi pembaharuan Skype 6.21.0.104 terbaru.

Skype mudah digunakan dengan hanya menginstallkannya pada komputer maka kita hanya tinggal membuat profil pengguna sebagai ID dan nama unik. Setelah itu pengguna bisa langsung mencari pengguna lain pada direktori atau memanggil mereka secara langsung menggunakan nama unik yang telah dibuat. Voice chat hadir dengan panggilan konferensi, transfer file aman dan enkripsi akhir yang sangat aman. Video chat tersedia pada koneksi bandwidth yang lebih tinggi dan membuat menjaga dengan keluarga jauh atau teman jauh lebih interaktif. Video conferencing dan fitur screenshare membuat skype menjadi populer dengan pasar korporasi. Chat teks skype fitur grup obrolan, riwayat chatting, pesan editting dan emoticons. Ia juga memungkinkan panggilan ke sambungan telepon rumah dan ponsel menggunakan layanan berbayar.

Skype UI sangat intuitif dan mudah digunakan. Semua fitur layanan pesan klasik seperti profil, status online, kontak dan sejarah akan ditampilkan pada navigasi kiri disini anda juga akan menemukan direktori skype, pilihan grup, kotak pencarian dan tombol panggilan premium. Sisi kanan atau jendela utama membuat konten yang dipilih. Untuk kontak individu akan melihat kotak pesan teks sejarah dan opsi memangil chatting. Pada kualitas koneksi yang bagus anda bisa menikmati kualitas panggilan sangay baik untuk suara dan video. System Client peer-to-peer Hybrid berarti kualitas suara lebih baik daripada sebagian besar layanan VoIP. Itu berarti, apabila kita mempunyai koneksi internet yang lambat panggilan suara dapat terganggu bahkan sampai tertunda.

skype terbaru

download skype terbaru

Title : Skype 6.21.0.104
Filename : SkypeSetup.exe
File size : 1.60MB
Requirementes : Windows 2000
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Skype Technologies


Skype akan membuat pengguna sulit mengabaikannya berkat kehandalan dan mudah digunakan klien VoIP dan akan sulit mengalahkan aplikasi komputer tersebut. Pembelian Mocrosoft padanya di tahun 2011 menjadikan ia sebagai platform stabil dan percepatan pembangunan bagi Microsoft dan menggantikan layanan pesan tua yaitu Windows Live Messenger. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Skype 6.21.0.104 Update Terbaru 2014. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter, mapun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari aplikasi messenger handal dan kuat. Nantikan update aplikasi komputer gratis lainnya hanya di software terbaru.

No comments:

Post a Comment