Tuesday, October 21, 2014

Free Download WinRAR 5.20 Beta 2 (32-bit) Terbaru 2014

winrar terbaru
Free Download WinRAR 5.20 Beta 2 (32-bit) Terbaru 2014 - New Software Gratis Final Full Version Update Terbaru. Bagi anda yang saat ini sedang mengalami kesulitan dalam hal pengarsipan mungkin akan tertarik dengan software kali ini. WinRAR terbaru merupakan salah satu perangkat lunak yang dapat digunakan secara gratis sebagai media pengarsipan maupun pengompresan berbagai file agar lebih efektif ketika disimpan. Para penggemar komputer yang gemar melakukan pengunduhan sebagai hiburan ataupun untuk menyimpan file-file yang mendukung pekerjaan perangkat lunak pc ini sangat bisa diandalkan. Aplikasi komputer yang berlogo tumpukan buku ini dapat memudahkan setiap user yang menginginkan berkas berantakan tersusun rapi dalam bentuk format ZIP maupun RAR. Dan saat ini sudah hadir versi pembaharuan yaitu WinRAR 5.20 Beta 2 (32-bit) terbaru.

WinRAR pertama diliris pada tahun 1995 oleh seorang pengembang bernama Eugene Roshal, seorang insinyur sekaligus pengembang software berasal dari Rusia. Sedangkan dalam hal pendistribusian dilakukan oleh saudaranya sendiri. Saat pertama kali diluncurkan ia sudah menjadi perhatian dan menarik para kalangan masyarakat luas untuk menggunakannya sebagai alat penunjang aktifitas di depan komputer yang saat ini masih minim sekali. Ia bisa menghasilkan dua bentuk format berbeda pada setiap pengompresan dan mampu memborongkar berbagai format CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, BZ2, JAR, ISO, 7z dan juga tidak ketinggalan Z arsip. Penggunaannnya sangat efektif dan mudah dilakukan sebagai perangkat yang mampu menghemat ruang hardisk yang berharga. Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan WinRAR 5.20 Beta 2 (32-bit) terbaru.

WinRAR dengan media pengarsipan juga akan berfungsi dengan baik saat para pengguna melakukan pengiriman file yang cukup besar melalui email, sehingga dengan adanya aplikasi gratis ini ia akan meringkas dan menyederhanakan pengiriman dalam satu paket lengkap sekali kirim. Pengembangannya sebagai media pengompresan dan pengarsipan file serta pembongkaran sudah dilakukan ketika pertama kali dirilis. Berbagai versi yang muncul selalu digunakan oleh masyarakat luas sesuai system operasi yang dimiliki setiap komputer. Sehingga tidak heran apabila ia semakin berkembang dari waktu ke waktu seiring dengan pembaharuan fitur maupun fungsi yang dilakukan oleh pengembang aktif. Tingkat kapasitas file winrar yang dikompres akan menyusut sekitar 5 hingga 10 persen, hal ini akan menghemat ruang harddrive user.

WinRAR saat ini tidak hanya digunakan untuk pengompresan namun juga untuk pemadatan ataupun pemecahan. Selain itu ia juga mempunyai tingkat keamanan yang baik karena seorang user bisa membuat kata sandi untuk file yang diarsipkan. Hal ini akan meminimalisir pencurian data dari pihak yag tidak kita inginkan. Di samping itu keamanan juga dapat terjaga dari serangan virus komputer yang rentan hinggap pada file ZIP dan RAR. Ketika file tersebut ditempeli oleh virus akan cukup sulit untuk membebaskan file di dalamnya. Ia tersedia dalam berbagai pilihan bahasa termasuk bahasa indonesia memungkinkan penggunaan yang lebih efektif. Hal ini jugalah yang membuat WinRAR terbaru sangat populer. Bagi anda yang belum pernah merasakan kehebatannya jangan ragu lagi untuk mulai mengeksplorasi manfaatnya.

winrar terbaru

winrar terbaru

Title : WinRAR 5.20 Beta 2 (32-bit)
Filename : wrar52b2.exe
File size : 1.69MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Shareware
Author :  RARLab


WinRAR menyediakan dukungan bahasa global untuk memudahkan masyarakat dari berbagai penjuru dunia mengoperasikannya. Kemudahan yang ditawarkan ditambhan segudang fitur membuatnya mendapat peringkat atas dan primadona diantara software sejenis. Berbagai macam hiburan seperti game, aplikasi, movie sangat berkaitan erat dengan ini. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download WinRAR 5.20 Beta 2 (32-bit) Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter, maupun G+ agar lebih bermanfaat bagi orang lain. Nantikan update aplikasi komputer gratis lainnya hanya di software terbaru.

No comments:

Post a Comment