Tuesday, October 14, 2014

Free Download Camfrog Video Chat 6.8.398 Terbaru 2014

camfrogFree Download Camfrog Video Chat 6.8.398 Terbaru 2014 - New Software Gratis Final Full Version Update Terbaru. Bagi anda seorang pengguna aplikasi perpesanan yang sudah mulai bosan dengan alat yang itu-itu saja mungkin anda akan tertarik dengan yang satu ini. Camfrog terbaru adalah salah satu aplikasi perangkat lunak komputer yang bisa digunakan untuk melakukan kegiatan multi tasking seperti chatting, melakukan panggilan suara bahkan video dengan kualitas rendering yang luar biasa cepat. Ia sepenuhnya disesuaikan untuk anda yang menginginkan komunikasi langsung secara tatap muka dengan kerabat, teman, keluarga maupun partner melalui jaringan internet. Ia merupakan salah satu pilihan yang tepat mengingat saat ini pengguna internet membutuhkan aplikasi komputer canggih guna melakukan komunikasi. Silahkan langsung mencoba Camfrog Video Chat 6.8.398 terbaru.

Camfrog menawarkan tidak hanya panggilan video sederhana seperti namanya, namun juga kualitas panggilan dibekali  segudang fitur yang harus anda coba sekarang juga. Hal yang menarik dan tiada duanya adalah fitur chat room dimana kita bisa bergabung pada sebuah ruang chatting yang dibuat oleh seorang admin, kita bisa melakukan interaksi dengan ratusan orang disana yang juga sedang berkomunikasi dan menjalin sosialisasi di dunia maya. Seperti yang saya sebutkan di atas bahwa ia juga mendukung penuh pengiriman teks dan audio komunikasi sehingga pada saat pengguna memakai bandwidth terbatas, mereka masih dapat berhubungan dengan beralih ke fitur teks. Dan kini anda sudah bisa menggunakan versi pembaharuan yaitu Camfrog Video Chat 6.8.398 terbaru.

Camfrog mempunyai antarmuka yang dubangun berdasarkan kemudahan agar memungkinkan pengguna untuk lebih dapat dengan mudah mengeksplorasi setiap fitur dibalik menu yang ada. Pada dashboard utama terdiri atas 2 tab penting yang berguna untuk mengendalikan software gratis ini secara penuh mengenai pengaturan dan juga adapun bagian kontak dan ruang favorit bisa diakses cepat. Selain itu kumpulan menu navigasi yang cepat pada fitur penting yang tersedia. Pengguna dapat mengatur profil bagaimana mereka terlihat dari sisi user lain dalam menjaga privasi mereka. Sedangkan dalam segi keamanan hal ini memastikan pengguna terhindar dari tindakan orang lain yag mungkin saja bisa merugikan. Hal yang menyenangkan adalah walaupun tanpa hardware tersebut pun user tetap bisa ikut serta bergabung pada ruang chatting camfrog.

Camfrog mempunyai hal yang mungkin tidak ada pada progam lainnya yaitu ketika user mulai memasuki ruang chat mereka akan mendengarkan streaming radio yang diputar oleh sang admin atau DJ. Saat mengoperasikannya pertama kali, jangan khawatir ia membuat bingung dan membebani komputer karena pada dasarnya ia adalah software ringan. Setelah terinstall pada komputer maka proses selanjutnya adalah pedaftaran akun baru.. Secara visual kita bisa menemukan 3 tab pada dasboard utama yaitu kontak, room, dan telepon. Anda dapat dengan mudah mengakses ketiganya ketika sudah masuk dan berinteraksi dengan aman. Ia menampilkan berbagai macam room sehingga pada pengguna yang masih anak-anak diharuskan untuk dibimbing oleh orangtuanya.

camfrog

camfrog

Title : Camfrog Video Chat 6.8.398
Filename : camfrog.exe
File size : 10.28MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License :Freeware
Author : Camshare Inc


Camfrog adalah aplikasi unggulan dan umum bisa digunakan oleh siapa saja yang menginginkan komunikasi lancar dan stabil. Berbagai alat bisa digunakan untuk berbicara, melihat, dan tentu saja menulis. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Camfrog Video Chat 6.8.398 Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Bagi anda yang sudah mempunyai versi sebelumnya silahkan melakukan pembaharuan pada versi terkini dan bagi yang sama sekali belum merasakan kehebatannya jangan ragu dan gunakanlah mulai sekarang. Semoga bermanfaat bagi anda dan nantikan update selanjutnya mengenai software terbaru.

No comments:

Post a Comment