Tuesday, October 7, 2014

Free Download WinRAR 5.20 Beta 1 Update Terbaru 2014

winrar
Free Download WinRAR 5.20 Beta 1 Update Terbaru 2014 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Bagi anda yang mengalami masalah pada metode pengarsipan file mungkin anda perlu melakukan pembaharuan aplikasi. WinRAR terbaru adalah perangkat lunak komputer yang akan membantu pekerjaan pengarsipan yang mendukung secara penuh RAR dan ZIP. Selain itu ia juga bisa melakukan pembongkaran pada CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, BZ2, JAR, ISO, 7z dan juga Z arsip. Bahkan aplikasi sejenis tidak mempunyai apa yang dimiliki software ini, karena ia mampu mengalahkan semua berkat hasil kompres yang mengagumkan. Saat anda mulai memakainya berarti anda sudah melakukan penyegaran ruang hardisk dengan meringkas kapasitas file ketika melakukan pengarsipan. Dan beberapa waktu lalu telah rilis WinRAR 5.20 Beta 1 terbaru yang sudah siap anda ambil manfaatnya.

WinRAR dibekali antarmuka user friendly yang merupakan tampilan yang dirancang ramah terhadap pengguna pemula, sehingga bagi yang belum mahir sekalipun bisa mengoperasikan software gratis ini tanpa ada hambatan. Design yang selalu disempurnakan setiap kali update menjadikan user semakin bertambah dari waktu ke waktu. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa ia telah menjadi aplikasi pc yang sangat populer. Anda bisa masuk fitur khusus Wizard Mode yang memungkinkan akses cepat ke fungsi pengarsipan dasar melalui pertanyaan dan jawaban sederhana. Selain itu anda bisa melindungi file hasil kompres dengan mengeditkan password padanya sehingga privasi lebih terjaga dari orang yang tidak bertanggung jawab. Software gratis yang menawarkan fungsi dan fitur maksimal dari kekuatan enkiripsi arsip standart dengan kunci 128 bit. Hal ini juga mendukung AES atau Advanced Encryption Standart. Segera perbaharui versi lawas anda ke WinRAR 5.20 Beta 1 terbaru.

winrar

Title : WinRAR 5.20 Beta 1
Filename : wrar52b1.exe
File size : 1.68MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Langauges : Multiple languages
License : Shareware
Author : RARLab


WinRAR mengingatkan bahwa bagi pengguna Operation System tertentu tidak perlu khawatri ia tidak akan bisa terpasang pada OS. Karena ia merupakan aplikasi multi yang sudah mendukung berbagai OS seperti Windows, Mac OS, Linux dan masih banyak lagi. Tampilan yang mudah dipahami akan memudahkan pengguna baru untuk menggunakan aplikasi ini tanpa bingun. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download WinRAR 5.20 Beta 1 Update Terbaru 2014. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaar bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

No comments:

Post a Comment