Friday, October 10, 2014

Free Download Dropbox 2.10.39 Update Terbaru 2014

dropbox
Free Download Dropbox 2.10.39 Update Terbaru 2014 - New Software Gratis Final Full Version Update Terbaru. Bagi ada yang memahami aplikasi file transfer mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Dropbox terbaru merupakan perangkat lunak komouter yang berfungsi untuk berbagi file dan juga folder pada platform online melalui sinkronisasi penyimpanan online dengan penyimpanan offline. Apabila anda ingin menggunakannya maka kita terlebih dahulu diharuskan membuat akun pengguna. Dengan begitu pengguna akan leluasa menikmati berbagai fitur  yang ditanamkan padanya. Kita bisa menyesuaikan dan mengatur alat untuk menyesuaikan setiap folder yang ada pada aplikasi ini. Dan saat ini sudah tersedia versi pembaharuan yang siap digunakan yaitu Dropbox 2.10.39 terbaru.

Dropbox menggunakan tekhnologi Selectif Sync yang dapat memilih pengguna lain yang diperbolehkan melihat anda. Selain itu adapun fitur lain yang menurut saya cukup berguna bagi seseorang dengan mobilitas tinggi yang dapat dimanfaatkan untuk memindahkan data pribadi dan kemudian membagikannya kepada partner secara online. Hal ini bermanfaat sekali ketika kita berpergian dan ingin membuka file pada komputer di rumah, cukup masuk ke data pengguna dengan memasukkan username dan password anda, maka dengan mudah bisa mengakses dan mengelola data yang dikehendaki. Cukup banyak fitur yang diberikan pada software gratis ini sehingga setiap user tidak perlu khawatir kalau ia tidak bisa memenuhi kebutuhan transfer dan pengelolaan file lainnya. Segera dapatkan aplikasi gratis Dropbox 2.10.39 terbaru.

Dropbox adalah sebuah software komputer gratis yang dapat digunakan untuk mengakses file yang tersimpan secara online hanya dengan menggunakan browser seperti biasa, mengunduh atau megupload file konten secara langsung. Ini akan membuat pekerjaan anda semakin mudah dan produktifitas semakin meningkat. Cukup instal dan buat profil pengguna anda sudah bisa memanfaatkannya secara maksimal. Proses pemasangan juga tidak terlalu rumit dan juga tidak membutuhkan pengaturan khusus maupun part tambahan. Hanya menggunakan browser kita sudah dapat melakukan pencarian, menyimpan, membuat folder baru, membuat file-file baru, melihat file dan peristiwa terhapus, mengirim undangan ke kerabat untuk sharing dokumen dan masih banyak lagi yang bisa kita lakukan dengan aplikasi gratis ini.

dropbox terbaru

dropbox download

Title : Dropbox 2.10.39
Filename : Dropbox 2.10.39.exe
Filesize : 38.56MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Dropbox


Skype gratis hanya memberikan kita ruang penyimpanan online sebesar 2 GB, untuk mengatasinya anda cukup mengikuti tour dan melakukan invite kepada teman agar ikut serta memakai aplikasi pc ini sehingga ia akan memberikan ruang penyimpanan tambahan lebih besar. Bagi anda yang masih ragu dengan kehandalannya silahkan langsung mencoba dan merasakan manfaatnya. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Dropbox 2.10.39 Update Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter, maupun G+. Pastikan aplikasi anda selalu up to date dengan mengunjungi artikel lain software terbaru.

No comments:

Post a Comment